Jadi "MotivArtist", Marshanda Rilis Buku Motivasi

Written By Solution Anti Virus on Saturday, March 29, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Setahun belakangan ini, aktris dan penyanyi Marshanda memiliki profesi baru sebagai seorang motivator. Istri Ben Kasyafani itu juga rutin berbagi tulisan motivasi di situs jejaring sosial miliknya dan BlackBerry Messenger.


Bulan Mei 2014 nanti, perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu juga berencana merilis buku tentang motivasi yang diberi judul "MotivArtist Diary".


"Setiap hari, biasanya pagi, saya selalu menulis kata-kata motivasi dan membaginya lewat broadcast message. Tulisan-tulisan itu kemudian saya kumpulkan menjadi sebuah buku yang sebentar lagi akan diterbitkan," terang Marshanda di sela acara "Fashion Nation" di Jakarta, Jumat (28/3).


Sebelum menjadi motivator, ibu dari Sienna ini memang sudah keranjingan ikut seminar. Mulai dari seminar parenting, pengembangan diri, motivasi, hingga kemampuan berkomunikasi, semua "dilahapnya". Sampai akhirnya ia memantapkan diri menjadi motivator setelah orang-orang di sekitarnya melihat bakat itu dalam dirinya. Julukan "MotivArtist" pun kini disandangnya, yaitu motivator yang seorang artis.


"Setahun ini saya juga sering diundang menjadi pembicara di acara-acara seminar untuk berbagi motivasi," tambah Marshanda. Ia juga biasanya diminta membagikan pengalamannya, terutama perubahan penampilannya yang kini berhijab.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi "MotivArtist", Marshanda Rilis Buku Motivasi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/03/jadi-marshanda-rilis-buku-motivasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi "MotivArtist", Marshanda Rilis Buku Motivasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi "MotivArtist", Marshanda Rilis Buku Motivasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger