Murry "Koes Plus" Meninggal Dunia

Written By Solution Anti Virus on Saturday, February 1, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Dunia musik tanah air kini tengah berduka. Salah satu personel dari band legendaris Koes Plus yakni Kasmuri atau yang akrab di sapa Murry mengehembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.30 WIB, Minggu (1/2) pagi.


"Innalillahi Wa"inna ilahi Rojiun, telah meninggal dunia bapak Murry "Drummer" band legendaris Koes Plus pada pukul 04.30 pagi tadi. Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Amien," tulis pesan di BlackBerry Messenger yang didapatkan Beritasatu.com.


Dijelaskan adik ipar Almarhum, Yana yang dihubungi melalui telepon, Murry tidak sedang menderita penyakit apapun sebelum meninggal.


"Bapak tadi pagi baik-baik saja. Setelah bangun pagi Almarhum dibuatkan teh hangat setelah itu belian minta dibaluri minyak kayu putih. Gak berapa lama beliau sempat batuk-batuk, setelah itu beliau pergi untuk selama-lamanya," cerita Yana.


Jenazah Murry sendiri saat ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kranggan Permai, Jl Cempaka 1 BS 18 nomor 19 - 20, Pondok Gede, Jati Sampurna, Bekasi. Menurut rencana, jenazah akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur selepas Dzuhur hari ini.


Murry sendiri merupakan personel group band legendaris Koes Plus yang bukan merupakan keturunan keluarga Koeswoyo. Semasa hidupnya, pria kelahiran Jember, 19 Juni 1949 itu menciptakan beberapa lagu yang cukup populer. Antara lain, "Pelangi", "Doa Suciku", "Bertemu dan Berpisah", "Hidup Tanpa Cinta", "Semanis Rayuanmu", "Kau Bina Hidup Baru", "Ayah dan Ibu", "Bujangan", "Pak Tani", "Mobil Tua", "Cobaan Hidup", "Cubit-cubitan".


Anda sedang membaca artikel tentang

Murry "Koes Plus" Meninggal Dunia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/02/murry-plus-meninggal-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murry "Koes Plus" Meninggal Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murry "Koes Plus" Meninggal Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger