Suami Cut Tari: Saya Telah Satu Tahun Tidak Kembali ke Rumah

Written By Solution Anti Virus on Sunday, January 5, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Persoalan rumah tangga pasangan Cut Tari dan Johannes Jusuf Soebrata memang sudah terjadi sejak lama. Hal itu diakui Jusuf (panggilan akrab suami Cut Tari), karenanya Jusuf mengaku sudah sering tidak pulang ke rumah sejak setahun lalu. Hal itu diungkapkan Jusuf saat ditemui di kediaman Cut Tari, dikawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1) malam.


"Saya sudah satu tahun keluar dari rumah," tegas Jusuf.


Lebih lanjut tindakan yang dilakukan (keluar dari rumah) semata - mata untuk menghindari konflik yang berdampak pada psikologis buah hati mereka.


"Saya keluar (rumah) untuk menghindari konflik. Saya ingin menyelesaikan semuanya ini dengan cara yang baik-baik agar kondisi anak tidak terguncang akibat masalah kami," lanjutnya.


Meski selama ini ditutup-tutupi, namun kasus perceraian keduanya akhirnya terbongkar melalui media. Namun Jusuf menganggap bahwa konflik yang terjadi adalah urusan pribadi yang seharusnya tidak dibuka kepublik karena sifatnya privasi.


"Kalau kita ramai-ramai nanti dibilangnya apa, kalau kita diam-diam dibilangnya fitnah lagi," tutup suami wanita asal Aceh itu.


Sebelumnya, konflik pasangan Cut Tari dan Jusuf akhirnya terbongkar ke media saat 18 Desember 2013 lalu Jusuf mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Timur dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Cut Tari: Saya Telah Satu Tahun Tidak Kembali ke Rumah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/suami-cut-tari-saya-telah-satu-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Cut Tari: Saya Telah Satu Tahun Tidak Kembali ke Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Cut Tari: Saya Telah Satu Tahun Tidak Kembali ke Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger