Hawaii Five-0 Musim Keempat Siap Ditayangkan

Written By Solution Anti Virus on Sunday, January 12, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Serial Hawaii Five-0 kembali muncul di layar kaca. Di musim keempat ini, para jagoan Hawaii Five-0 akan kembali dihadapkan pada sejumlah kasus yang menarik dan penuh misteri untuk diungkapkan.


Di musim keempat ini, Hawaii Five-0 akan menghadirkan akting sejumlah bintang, seperti Nick Jonas (personel The Jonas Brothers), artis legendaris Carol Burnett, dan beberapa nama lainnya yang sudah dikenal melalui serial yang mereka bintangi.


Musim keempat Hawaii Five-0 dibuka dengan adegan lanjutan dari episode terakhir musim lalu, dimana pentolan kriminal dan musuh bebuyutan tim Five-0: Wo Fat (Mark Dacascos: Iron Chef America, The Crow: Stairway To Heaven, Kamen Rider: Dragon Night) berhasil ditangkap dan diinterogasi Steve McGarrett (Alex O’Loughlin: The Shield, Moonlight, The Back-up Plan) dengan pengawalan militer super ketat namun berhasil digagalkan anak buah Wo Fat.


Misteri, aksi kriminal dan perseteruan yang melibatkan Wo Fat masih terus menjadi benang merah di musim ini, namun tiap episodenya akan menghadirkan aksi kriminal oleh seorang atau sejumlah tokoh penjahat yang kasusnya tuntas di akhir episode.


Tak hanya menyuguhkan aksi menegangkan, serial ini menghadirkan keseharian para personel Hawaii Five-0 yang mengocok perut juga mengharukan. Bagaimana hubungan cinta Steve dan Letnan Catherine Rollins (Michelle Broth: The Forgotten, Tell Me You Love Me, Combat Hospital).


Begitu pula kisah antara Kono Kalakaua (Grace Park – Battlestar Galactica, West 32nd, The Cleaner) dan mantan kepala Yakuza, Adam Noshimuri (Ian Anthony Dale: Tekken, Charmed, Mortal Kombat).


Di musim keempat ini akan hadir komandan SWAT baru, Kapten Lou Grover (Chi McBride: Boston Public, Killer Instinc, Golden Boy) yang berkepribadian keras, serta repotnya Danny "Danno" Williams (Scott Caan: Ocean Thirteen, Ocean Twelve, Ocean Eleven) dan Chin Ho Kelly (Daniel Dae Kim: Lost, Spiderman, Star Trek: Enterprise, Hulk) saat harus menyidik kasus sembari menjadi pengasuh bayi yang baru saja di adopsi oleh adik Steve, Marry Ann (Taryn Manning: Crossroads, 8 Mile, A Lot Like Love).


Bintang muda Nick Jonas dari grup “The Jonas Brothers” peraih berbagai penghargaan platinum, berperan sebagai hacker profesional muda nan genius yang dibekuk tim Five-0, namun berhasil kabur dengan licik.


“Aku telah banyak mendapat peran untuk berbagai pertunjukan broadway secara internasional. Diberi kepercayaan untuk berakting di serial Hawaii Five-0 merupakan pencapaian tersendiri. Apalagi, tokoh hacker yang aku perankan masih buron, jadi pasti ada episode-episode seru lain untuk peranku hadir kembali,” ujar Nick dalam sebuah wawancara.


Tak ketinggalan penyanyi, aktris dan komedian senior legendaris Carol Burnett (The Carol Burnett Show, Annie, Mad About You) juga ikut meramaikan musim ini, berperan sebagai Aunt Deb, bibi Steve yang lama tak ada kabarnya namun secara tiba-tiba mengetuk rumah Steve dan mengungkapkan sebuah rahasia besar pada hari Thanksgiving.


“Sungguh tak mengira aku bisa tampil di sebuah serial yang dulu menjadi favoritku. Walaupun banyak perubahan dalam versi barunya, namun rasanya seperti kembali ke masa muda dulu,” seloroh Carol yang walau kini berusia 80 tahun, namun masih tampak segar dan aktif.


Serial ini juga semakin seru dan berwarna karena hadirnya rekan-rekan Daniel dari serial Lost, yaitu Jorge Garcia (Lost, Alcatraz, Once Upon A Time) yang berperan sebagai Jerry Ortega sang ahli teori konspirasi untuk mengungkap misteri artefak yang hilang, dan Terry O’Quinn (Lost, Alias, Young Guns) dipastikan kembali mendukung serial Hawaii Five-0 musim ini sebagai Letnan Komando Joe White dan mentor Steve untuk membantu tim Five-0.


"Bagai reuni, senang rasanya bisa berakting bersama lagi dalam serial yang berbeda, namun tetap di daerah yang sama. Bedanya sekarang kita tidak usah beradegan saling kejar mengejar atau sembunyi,” terang Terry yang juga memastikan bahwa dirinya akan tetap mendukung serial Hawaii Five-0 untuk episode mendatang.


Serial ini akan ditayangkan setiap Senin pukul 21.00 WIB mulai 20 Januari di saluran televisi berbayar AXN.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hawaii Five-0 Musim Keempat Siap Ditayangkan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/hawaii-five-0-musim-keempat-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hawaii Five-0 Musim Keempat Siap Ditayangkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hawaii Five-0 Musim Keempat Siap Ditayangkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger