Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan?

Written By Solution Anti Virus on Friday, January 3, 2014 | 11:21 AM


Depok, Jawa Barat - Beredarnya isu yang menyatakan pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah disembunyikan oleh orangtuanya karena telah melahirkan membuat sebagian keluarga Ayu bingung. Kabar tersebut juga mengejutkan Rosmini, tante Ayu Ting Ting yang selama ini dekat dengan keluarga Ayu.


"Saya saudaranya, tapi nggak tahu. masa sudah melahirkan? Kok cepat amat? Pastinya kaget ya, masa orang lain tahu saya nggak tahu," ujar Rosmini saat ditemui di kediamannya di daerah Sukmajaya, Depok, Kamis (2/1).


Rosmini juga belum tahu apakah gosip persalinan keponakannya itu memang benar adanya. Rosmini beralasan belum dikabari oleh ayahanda Ayu, Abdul Rozak.


"Saya belum dapat kabarnya. Saya belum tanya pak Rozak (ayah Ayu). karena prediksinya saya nggak tahu betul. Nanti juga dia kasih tahu saya, kan dia tinggal di sini waktu kecil," lanjut Rosmini.


Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah tayangan Infotaiment Halo Selebriti, SCTV memberitakan bahwa pelantun " Alamat Palsu " itu telah melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat. Namun saat disambangi di RS yang biasa dijadikan tempat Ayu berkonsultasi atas kehamilannya, tidak ada tanda-tanda apapun terkait kelahiran Ayu.


Bahkan sebuah kabar beredar di kalangan wartawan, Ayu kini tengah berada di Bandung dan melahirkan di sana. Saat dicoba dikonfirmasi melalui telepon pribadinya, Ayu masih belum bisa dihubungi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan?

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/benarkah-ayu-ting-ting-sudah-melahirkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger