Ayah Ayu Ting Ting Minta Enji Jangan Ganggu Lagi Anaknya

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, January 8, 2014 | 11:21 AM


Depok - Kabar melahirkannya pedangdut Ayu Ting Ting membuat suaminya Hendry Baskoro alias Enji berinisiatif mencari dan mendatangi rumah sakit di Depok, Jawa Barat untuk menengoknya awal pekan lalu.


Tindakan Enji ini mendatangkan kritik pedas dari Abdul Rozak, ayahanda pelantun "Alamat Palsu" itu. Pasalnya Abdul Rozak mengatakan bahwa Ayu kini sudah tak butuh lagi bantuan dari Enji. Hal itu diungkapkan Abdul Rozak saat beberapa wartawan mengunjungi kediaman Ayu dikawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1).


"Ngapain lagi dia (Enji) nyari-nyari Ayu lagi setelah dia lukai anak saya. Semuanya sudah enggak penting, Anak saya masih mampu membiayai hidupnya sendiri. Tolong Jangan ganggu anak saya lagi. Biarkan dia tenang saat melahirkan. Sudahlah cukup penderitaan yang ditanggung anak saya," ujar Abdul Rozak sambil menahan emosi.


Abdul Rozak memang pantas emosi, karena Enji yang notabene sebagai suami Ayu Ting Ting pernah bertindak semena-mena di awal-awal pernikahannya. Bahkan dengan tega menalak Ayu ketika wanita asal Depok Jawa Barat itu tengah hamil muda dan usia pernikahannya baru berjalan beberapa minggu.


"Dia sendiri yang harus sanggup menghadapi saya, jangan sama orang lain. Sudah bikin hancur anak saya. Sudah cukup saya sabar. Baik-baik, apaan baik? Enggak perlu tahu anak saya, pakai nyari-nyari. Enggak penting," kata Abdul Rozak.


Abdul Rozak dan keluarganya merasa bahwa Enji telah melakukan kesalahan dengan cara mengelabui dan menipunya Ayu dan Keluarga.


"Siapa orang tua yang enggak marah ditipu begini, dibohongi begini. Dia sudah enggak penting, menurut saya itu enggak penting," lanjut Abdul Rozak menggebu-gebu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Ayu Ting Ting Minta Enji Jangan Ganggu Lagi Anaknya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/ayah-ayu-ting-ting-minta-enji-jangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Ayu Ting Ting Minta Enji Jangan Ganggu Lagi Anaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Ayu Ting Ting Minta Enji Jangan Ganggu Lagi Anaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger