Agus Kuncoro Tahun Baruan di Mekah

Written By Solution Anti Virus on Saturday, December 21, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Memasuki tahun 2014 biasanya banyak aktris yang bersenang-senang sekaligus mengisi acara pergantian malam tahun baru dan mendapatkan honor yang besar, hingga dibayar dua kali lipat bahkan lebih dari biasanya.


Namun berbeda halnya dengan aktor Agus Kuncoro. Pria yang namanya melejit lewat peran sebagai Azzam dalam sinetron religi “Para Pencari Tuhan” itu justru ingin mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.


“Menjelang tahun baru, saya akan pergi ke tanah suci Mekkah. Saya akan pergi dengan sutradara Hanung Bramantyo untuk umroh bareng. Ya momennya pas saja dengan tahun baru dan baru kali ini liburan tahun baru di Mekah,” ujarnya saat acara selamatan film Sang Kiai yang menjadi film terbaik di ajang FFI 2013 di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta, Jumat (20/12).


Rencananya, aktor yang memerankan tokoh KH. Wahid Hasyim, anak dari tokoh pendiri NU, KH Hasyim Ashari, berangkat umroh pada 28 Desember 2013 nanti hingga 5 Januari 2014.


Dikatakan, hal ini menjadi ucap syukurnya atas berkah dan rezeki yang diberikan Tuhan pada dirinya. Oleh karena itu, menjelang pergantian tahun baru, ia selalu berdoa agar perjalanannya dilancarkan.


Dalam waktu dekat ini, Agus juga mempunyai proyek baru di dunia akting, khususnya layar lebar. Pria 41 tahun itu bakal bermain di film garapan Lukman Sardi.


"Syuting filmnya Lukman. Ini proyeknya Lukman, biasanya kami menjadi lawan main, sekarang malah jadi sutradara dia. Dalam film, saya bakal beradu akting dengan beberapa pemain film terkenal lain, seperti Donny Alamsyah,” jelas dia.


Namun, ia enggan untuk memberitahukan lebih lanjut perihal film terbarunya. Ia hanya menjelaskan, hal itu menjadi proyek terbesar kawannya. "Maaf ya, belum bisa diomongin dulu, tapi ini adalah film besarnya Lukman," ucap dia.


Agus yang telah bermain di banyak film dan sinetron, tetap harus memilih setiap tawaran yang datang kepadanya. Ada beberapa pertimbangan yang dipikirkan lebih dalam sebelum menerima tawaran.


”Pasti lihat dulu ceritanya, terus karakternya baru. Saya akan merasa sangat tertantang apabila menemukan sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukannya di film-film sebelumnya. Ia cukup menantang dan menyenangkannya bisa jadi aktor," ungkap pria kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1972 itu. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Agus Kuncoro Tahun Baruan di Mekah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/12/agus-kuncoro-tahun-baruan-di-mekah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agus Kuncoro Tahun Baruan di Mekah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agus Kuncoro Tahun Baruan di Mekah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger