Uma Thurman Ternyata "Tifosi" Inter

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, November 13, 2013 | 11:21 AM


Los Angeles-Aktris Hollywood, Uma Thurman diam-diam ternyata seorang pencinta alias tifosi klub Italia, Inter Milan. Hal itu diakuinya saat mempresentasikan kalender dan sampul baru dari majalah Vanity Fair, baru-baru ini.


“Saat saya tinggal di Milan, saya sering melihat pertandingan Inter di stadion,” katanya. “Saya mengagumi sepakbola Italia,” ujar mantan istri aktor Ethan Hawke ini.


“Saya menghabiskan lima bulan di Roma saat memulai karier saya. Saat itu saya baru berusia 17 tahun dan tengah menjalani pembuatan film pertama saya, The Adventures of Baron Munchausen. Saya mengenang waktu itu sebagai saat yang luar biasa,” kata wanita berusia 43 tahun yang terkenal lewat film Kill Bill ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Uma Thurman Ternyata "Tifosi" Inter

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/uma-thurman-ternyata-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uma Thurman Ternyata "Tifosi" Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uma Thurman Ternyata "Tifosi" Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger