Olga Syahputra Pilih-pilih Lawan Main

Written By Solution Anti Virus on Thursday, November 7, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan, presenter dan komedian Olga Syahputra mengaku sangat pilih-pilih peran dan juga lawan main. Ia tidak ingin mempertaruhkan kariernya dengan asal menerima tawaran pekerjaan yang datang.


"Memilih program dan lawan main itu sangat penting. Kalau dia enggak berbakat dan saya lihat tidak ada aura bintangnya, saya enggak akan mau main sama dia. Alhamdulillah semua acara yang ada sayanya 'meledak'. Kalau saya senang, pasti acaranya bisa sukses," kata Olga saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.


Di film terbarunya berjudul "Taman Lawang" yang akan tayang mulai hari ini, Kamis (7/11), Olga juga beradu akting dengan teman-teman dekatnya di kehidupan nyata, seperti Tarra Budiman, Chand Kelvin, Chika Waode, dan Bobby Tience.


"Mereka juga artis-artis yang sedang naik daun, makanya ikut dilibatkan di film ini," kata Olga yang juga menjadi produser di film garapan sutradara Aditya Gumay tersebut.


Film bergenre horor komedi ini bercerita tentang kehidupan keras para waria di Taman Lawang yang terpaksa menjual diri karena alasan ekonomi. Olga sendiri berperan sebagai waria bernama Chyntia.


"Film ini menampilkan kisah nyata kehidupan yang ada di kawasan Taman Lawang. Banyak yang menjual diri karena dipaksa pacarnya dan mengalami kekerasan. Saya juga suka sedih kalau lihat ada waria yang meninggal tercebur kali saat dirazia, padahal itu juga teman-teman kita," ujar pria 30 tahun itu.


Olga sendiri mengaku tidak mengalami kesulitan dalam memerankan sosok waria karena ia juga punya banyak teman yang berpenampilan seperti itu.


"Saya juga pernah datang ke diskotek gay dan disuruh menari, ya saya mau saja untuk mendalami peran saya ini. Lagian dari kecil saya sudah mulai akting, jadi mau peran apapun, saya bisa," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Olga Syahputra Pilih-pilih Lawan Main

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/olga-syahputra-pilih-pilih-lawan-main.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olga Syahputra Pilih-pilih Lawan Main

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olga Syahputra Pilih-pilih Lawan Main

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger