"We're The Millers," Kisah "Keluarga" Penyelundup Ganja

Written By Solution Anti Virus on Sunday, October 20, 2013 | 11:21 AM


Apakah Anda bisa membayangkan, berada dalam satu perjalanan bersama orang lain yang mendadak menjadi “keluarga” Anda? Perjalanan yang dilalui juga bukan perjalanan biasa. Empat orang yang sebelumnya sebatas saling kenal, akhirnya terpaksa melalui perjalanan menjadi penyelundup ganja.


Semua berawal dari seorang pengedar ganja skala kecil di kota Denver, David Clark (Jason Sudeikis). Ia harus membayar utang pada Bard Gurdlinger (Ed Helms), seorang yang menyuplai ganja ke David. Hasil dari usahanya mengedarkan ganja hilang begitu saja setelah David dirampok. Alhasil, dia diberikan tugas menyelundupkan ganja dari Meksiko ke Amerika, untuk melunasi utangnya.


Setelah berpikir bagaimana cara agar tidak terkena pemeriksaan di perbatasan, akhirnya David mendapatkan sebuah ide dari sebuah keluarga dalam karavan yang tersasar dekat apartemennya. Ia memilih untuk meniru mereka, menjadi seorang turis yang ingin melintasi perbatasan tersebut.


Masalah berikutnya muncul ketika David harus mencari “anggota keluarga” yang harus diajaknya “berlilbur” ke Meksiko. Kemudian dia mengajak seorang anak laki-laki yang tinggal di apartemen yang sama dengan dirinya, Kenny (Will Poulter). Selanjutnya seorang gelandangan perempuan, Casey (Emma Roberts). Terakhir, David mengajak Rose (Jennifer Aniston) untuk menjadi seorang Ibu dari “keluarga” Millers.


Perjalanan untuk mengambil ganja ke Meksiko berjalan mulus. Sebelum akhirnya menemukan masalah saat melakukan perjalanan kembali ke Amerika. Mobil karavan yang digunakan Keluarga Millers untuk menyelundupkan ganja tiba-tiba rusak. Beruntung David dan keluarga barunya itu bertemu keluarga Fitzgeralds yang membantu membawa karavan mereka ke bengkel terdekat.


Masalah yang dialami keluarga Millers tidak berhenti sampai disitu. Ketika karavan sudah siap untuk kembali dibawa, saat itu pula David sadar bahwa dia telah mencuri ganja milik Pablo Chacon. Keluarga Millers terperangkap di dalam bengkel, namun berhasil melarikan diri berkat aksi Rose, yang sebelumnya berprofesi sebagai stripper.


Setelah berhasil lolos dari bengkel, keluarga Millers kembali bertemu keluarga Fitzgeralds. Kali ini, David mengetahui bahwa Don Fitzgeralds (Nick Offerman) adalah seorang agen kepolisian yang menangani peredaran narkoba. Tidak selesai sampai disitu, Pablo Chacon yang menginginkan ganja milikinya kemballi terus mengejar keluarga Millers.


Berhasilkah keluarga Millers selamat dari Pablo Chacon? Atau justru mereka tertangkap oleh Don Fitzgeralds? Apakah David Clark dapat melunasi utangnya dengan membawa ganja pesanan Bard Gurdlinger?


We’re The Millers memberikan adegan-adegan humor yang sangat menggelitik. Film yang menghabiskan biaya produksi sebesar USD 37 Juta ini berkategori dewasa. Dalam film tersebut banyak terdapat kata-kata kasar yang tidak sepatutnya didengar oleh anak-anak. Film garapan Rawson Marshall Thurber ini dapat disaksikan pecinta film tanah air mulai 23 Oktober 2013 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

"We're The Millers," Kisah "Keluarga" Penyelundup Ganja

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/the-millers-kisah-penyelundup-ganja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"We're The Millers," Kisah "Keluarga" Penyelundup Ganja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"We're The Millers," Kisah "Keluarga" Penyelundup Ganja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger