Meriahnya Pesta Khas Jerman di SMS

Written By Solution Anti Virus on Saturday, October 26, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Ada yang unik di Summarecon Mal Serpong (SMS). Tempat ini kembali menggelar Oktoberfest, yang merupakan tradisi dua mingguan yang dirayakan setiap tahun di kota Munchen, Jerman, pada akhir September dan awal Oktober.


Festival ini merupakan salah satu acara paling terkenal dan terbesar di dunia, tradisi Oktoberfest juga dirayakan di Indonesia, termasuk di SMS yang tahun ini pada 25 Oktober 2013 kemarin merayakan Oktoberfest untuk yang ketujuh kalinya.


Christina Manihuruk, PR Department SMS mengatakan, dalam setiap penyelenggaraannya, Oktoberfest di SMS selalu berlangsung meriah dan mendapatkan perhatian yang tinggi dari kaum ekspatriat, khususnya yang berkewarganegaraan Jerman.


“Untuk perayaan Oktoberfest ini, SMS bekerja sama dengan The Barrels, dan juga Mama’s German Restaurant yang merupakan sebuah restoran dengan sajian identik kuliner khas Jerman,” ujarnya di SMS, Tangerang, Jumat (25/10).


Menu yang disajikan adalah goulashsuppe, potato soup, chicken thueringer, beef nuernberger, fresh made spatzle, french fries, bread, pretzel, lyoner, beef pate, turkey paprika, mixed salad, red cabbage, German bratwurst dan lainnya.


Tidak hanya menyajiikan makanan dan minuman khas perayaan Oktoberfest yang di sajikan secara buffet, event ini juga menghadirkan hiburan dan budaya Jerman, bahkan grup band Aunthentic German “Die Dorffest Kapelle” yang khusus didatangkan langsung dari negara asalnya. Selain penampilan live music, juga akan ada kuis, games dan atraksi menarik lainnya.


OktoberFest di SMS dilakukan di sebuah ruang terbuka yang lapang dan nyaman, tepatnya di area Broadway, The Downtown Walk, sehingga akan menciptakan sensasi yang sama seperti perayaan Oktoberfest di negara asalnya, Jerman, atau tepatnya di kota Munich.


Selain area tempat event ini berlangsung dimeriahkan dengan dekorasi dan ornamen khas Bavaria lengkap dengan panji-panji kebesaran Oktoberfest yang otentik dengan warna biru dan putih.


Setiap pengunjung datang langsung mendapatkan minuman Bintang Beer dan dapat menikmati makanan sepuasnya dari German Buffet. Selain itu ada juga “Erdinger” Beer.


OktoberFest merupakan sebuah event yang menjadi ajang pertukaran budaya untuk melengkapi daya tarik wisata Summarecon Mal Serpong bagi kaum ekspatriat, maupun wisatawan manca negara juga sekaligus memperkaya wawasan masyarakat di wilayah Serpong dan sekitarnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Meriahnya Pesta Khas Jerman di SMS

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/meriahnya-pesta-khas-jerman-di-sms.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meriahnya Pesta Khas Jerman di SMS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meriahnya Pesta Khas Jerman di SMS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger