Lana \"Money Man\" Resmi 6 Kali Jadi All Star Streetball

Written By Solution Anti Virus on Sunday, October 27, 2013 | 11:30 AM






JAKARTA, KOMPAS.com
- Maulana Siregar yang memiliki julukan "Money Man", kini resmi menjadi All Star LA Lights Streetball untuk kali keenam sejak 2009. Streetballer yang akrab disapa Lana ini terpilih lagi seusai berlaga di babak final LA Lights Streetball 2013, Sabtu (26/10/2013) malam.

"Tentunya senang bisa terpilih lagi. Saya memang berniat mempertahankan gelar ini selama mungkin, sampai saya tidak bisa bermain basket lagi," kata Lana saat ditemui Kompas.com.

Lana mengaku masih belum puas meski berhasil mempertahankan gelarnya tersebut selama bertahun-tahun. "Memang, sejak tamat SMA saya sudah mendapat gelar itu. Umur saya sekarang juga masih muda, 23 tahun. Karir saya masih panjang. Maunya sih, mencoba tanding ke luar negeri," aku Lana.

Selain Lana, All Star tahun lalu yang juga terpilih lagi tahun ini adalah Syam "Easy Fly" Hasyimi. Syam mengungkapkan kegembiraannya karena terpilih menjadi satu dari delapan All Star baru, namun ia juga sedih karena beberapa temannya tidak terpilih kembali menjadi All Star.

"Senang tapi sedih, gimana ya? Sebelumnya kan sudah sama-sama selama satu tahun, rasanya sedih juga sekarang enggak bareng lagi," aku Syam.

Delapan All Star yang telah terpilih berkesempatan untuk keliling ke berbagai kota di Indonesia dan menunjukkan kemampuan mereka sebagai streetballer top Indonesia. Mereka akan bertanding melawan streetballer pilihan pada masing-masing kota yang akan menjadi standar penilaian untuk memilih All Star berikutnya.

"Saya akan ikut lagi tahun depan dan mengincar gelar All Star kembali," kata Sudyanto "Hangerman", All Star 2013 yang tak terpilih kembali menjadi All Star 2014.

All Star Streetball 2014:
1. Lana aka Money Man
2. Gau aka Shut Down
3. Syam aka Easy Fly
4. Ichan aka Lil Mighty
5. Lala Marlon aka Madagascar
6. Rico aka Haleluya
7. Tri Wicak
8. Fadli




Editor : Farid Assifa















Anda sedang membaca artikel tentang

Lana \"Money Man\" Resmi 6 Kali Jadi All Star Streetball

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/lana-man-resmi-6-kali-jadi-all-star.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lana \"Money Man\" Resmi 6 Kali Jadi All Star Streetball

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lana \"Money Man\" Resmi 6 Kali Jadi All Star Streetball

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger