Julia Perez Rajin Kampanye di Lokasi Hiburan Malam

Written By Solution Anti Virus on Monday, October 7, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Aktris Julia Perez prihatin dengan banyaknya para penderita HIV/AIDS di Tanah Air. Pemain film Pocong Minta Kawin dan Perawan Seberang itu mengajak masyarakat luas turun berperan aktif perangi penyakit menakutkan itu.


"Saya concern dengan ODHA dan yang terjangkit virus HIV. Maka saya pun perlu merasa perlu memberikan penyuluhan akan bahayanya penyakit AIDS," kata sosok yang perempuan yang biasa dipanggil Jupe itu saat ditemui acara Charity Photo Hunting di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, akhir pekan lalu.


Diakui oleh kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, dirinya punya pengalaman buruk kehilangan temannya akibat penyakit AIDS yang hingga saat ini belum ada obatnya.


Dengan pengalaman pahit itu, Jupe pun merasa perlu memberikan informasi akan bahayanya penyakit AIDS dan berguna bagi yang mengetahuinya.


"Ada teman saya yang akhir hidupnya dihabiskan dengan virus itu. Itu bisa terjadi terhadap siapa saja. Bukan hanya orang yang dekat dengan saya saja, tetapi siapa saja," jelasnya.


Oleh karena itu, pelantun Belah Duren itu mengaku siap jika harus kampanye ke tempat hiburan malam. Ia menilai HIV/AIDS di Indonesia sudah pada tingkat yang diwaspadai.


"Saya mau kampanyekan ke tempat hiburan malam untuk mengajak mereka peduli juga. Saya mau memberikan mereka warning bahayanya HIV/AIDS ini untuk promote use condom," katanya.


Namun, Jupe sendiri tidak mau menghakimi seberapa besar dosa masyarakat dan dirinya juga. Ia hanya mau mengajak kepedulian bersama untuk jangan sampai terkena penyakit mematikan tersebut. Salah satunya tentu dengan menggunakan kondom saat berhubungan seks.


Selain itu, wanita yang pernah dijuluki "bom seks" itu mengajak agar setiap orang tidak berhubungan seks sebelum menikah.


"Saya hanya mau mengajak mereka peduli. Tentunya selain untuk setia sama pasangan itu paling benar dan juga no sex before married. Hal ini demi menjaga dari penyakit AIDS/HIV itu sendiri," tegasnya.


Menurutnya, cara yang paling ampuh untuk memerangi HIV/AIDS adalah setia terhadap pasangan.


"Setelah menikah kita harus setia. Nggak pacaran aja setia, pas nikah juga setia. Sampai menutup mata juga setia," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez Rajin Kampanye di Lokasi Hiburan Malam

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/julia-perez-rajin-kampanye-di-lokasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez Rajin Kampanye di Lokasi Hiburan Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez Rajin Kampanye di Lokasi Hiburan Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger