Istri Chong Wei Susul ke Paris

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, October 23, 2013 | 11:30 AM





KUALA LUMPUR, Kompas.com — Pemain utama dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, merayakan ulang tahun ke 31 bersama istrinya, Wong Mew Choo di Paris, tetapi tanpa disertai putra mereka, Kingston.

Chong Wei telah berusia 31 tahun, Senin (21/10/2013) lalu. Ia berada di Paris untuk mengikuti pertandingan Perancis Terbuka Super Series.

Pada Minggu (20/10/2013), Chong Wei gagal meraih gelar juara di Denmark Terbuka Super Series Premier di Odense setelah dikalahkan pemain China, Chen Long. Namun, kali ini peluang Chong Wei lebih terbuka karena Chen Long, peringkat dua dunia, menarik diri dari turnamen ini.

Menanggapi usianya yang telah mencapai 31, Chong Wei menganggap usia itu hanya sederet angka. "Saya merayakan hari ulang tahun ke-31 bersama isteri saya, Mew Choo dan beberapa teman dekat di Paris. Kami memotong kue pada saat makan malam. Namun, Mew Choo tidak membawa putra kami ikut serta ke Paris," kata Chong Wei.

"Ini merupakan saat yang menyenangkan setelah pertandingan yang berat menghadapi Chen Long. Ini merupakan final turnamen internasional saya yang kedelapan tahun ini. Saya telah memenangi lima di antaranya. Buat pemain usia 31 tahun, ini sudah luar biasa."

Di babak pertama Perancis Terbuka Super Series, Selasa (22/10/2013), Chong Wei mengalahkan pemain India, Kashyap Parupalli 22-20, 21-12.


Sumber : TheStar.com



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Chong Wei Susul ke Paris

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/istri-chong-wei-susul-ke-paris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Chong Wei Susul ke Paris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Chong Wei Susul ke Paris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger