Ferrari Siap Bersaing demi Posisi Dua Klasemen Konstruktor

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, October 30, 2013 | 11:30 AM





YAS MARINA, KOMPAS.com - Persaingan juara dunia Formula 1 2013 memang sudah berakhir dengan keberhasilan Sebastian Vettel menjuarai GP India, akhir pekan lalu. Red Bull Racing pun tak tersentuh di puncak klasemen konstruktor. Tetapi, persaingan antara Mercedes, Ferrari, dan Lotus di konstruktor maupun pebalap belumlah berakhir.

Ferrari siap bersaing demi menempati posisi dua klasemen konstruktor pada akhir musim. Dengan tiga seri tersisa, Ferrari kini berada di peringkat tiga dengan 309 poin, tertinggal hanya empat angka dari Mercedes di urutan dua. Sementara Lotus berada di peringkat empat, 14 poin tertinggal dari Ferrari.

"Akan ada pekan-pekan yang krusial di depan kami, sebelum musim ini berakhir, karena kami sedang mempersiapkan diri untuk 2014 dan penting bagi kami jika ingin mengakhiri dominasi Red Bull. Kami dan Fernano (Alonso) sudah jadi rival mereka dalam empat musim terakhir," kata Stefano Domenicali, bos Ferrari.

"Kami sadar apa yang diperlukan untuk meraih kemenangan demi kemenangan, musim demi musim, karena hanya beberapa waktu lalu kami melakukakannya dan kami tahu rasa percaya diri yang didapatkan setelah meraih kemenangan. Meraih gelar juara dunia sangat memuaskan. Beberapa kali mendapatkannya adalah pencapaian luar biasa."

"Tahun ini, kami tidak bisa memberi pebalap kami mobil yang cukup bagus untuk bersaing dengan Vettel. Terima kasih pada Fernando dan bakat luar biasanya, kami membuat persaingan juara dunia jadi sulit, dibandingkan dengan tim lain. Sayangnya, usaha kami belum cukup untuk bersaing sepanjang musim ini. Sekarang, penting untuk mencoba mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin."




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Ferrari Siap Bersaing demi Posisi Dua Klasemen Konstruktor

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/ferrari-siap-bersaing-demi-posisi-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferrari Siap Bersaing demi Posisi Dua Klasemen Konstruktor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferrari Siap Bersaing demi Posisi Dua Klasemen Konstruktor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger