"Melayang" Bersama Far East Movement di Java Soulnation

Written By Solution Anti Virus on Saturday, October 5, 2013 | 11:22 AM


Jakarta - Hari pertama Java Soulnation Festival 2013 berhasil membuat ribuan penonton terlena. Khususnya di penampil terakhir Far East Movement, di area LA Lights Main Stage, Jumat (4/10), di Istora Senayan. Kuartet hip hop asal Los Angeles ini tampil penuh enerjik mengajak semua penonton bergoyang dan bereuforia.


Ribuan penonton yang sudah menunggu empat tahun untuk kehadiran Far East Movement langsung terpuaskan dengan lagu "Dirty Bass". Kev Nish, Prohgress, J-Splif, dan DJ Virman membuat semua penonton melayang melupakan penat dengan aliran hip house yang membahana.


Belum usai menari-nari, para penonton kembali diajak menguras keringat. Kali ini lagu andalan, "Like A G6" dikeluarkan guna menaikkan atmosfer hip hop menjadi lebih besar lagi.


"Sudah lama sejak kami terakhir manggung di sini. Jadi nikmatilah" ujar sang pentolan, Kev Nish sambil kemudian disusul dengan lagu "So What" dan "It Was You (OMG)".


Permainan turntable ala DJ Virman semakin meluweskan crowd untuk tetap menari dan menari. Lewat "Change Your Life" dan remix "Numb" milik Linkin Park, Far East Movement seperti enggan untuk mengakhiri pesta hip house bersama penggemarnya.


Tak henti menggoyang suasana, lagu "Rocketeer" dan "No One" milik Alicia Keys yang digilir sebagai pemanas suasana. Di tangan Far East Movement lagu-lagu lawas tersebut berubah total. Intinya, semua orang hanya diajak terbuai tanpa perlu memikirkan makna atau lirik lagu.


Pada detik-detik terakhir lagu "Live My Life" dibawakan. Disusul kemudian dengan single teranyar mereka, "Turn Up Your Love" yang kali ini benar-benar menjadi penutup konser spektakuler Far East Movement.


Selain kelompok hip house, di hari pertama Java Soulnation juga diramaikan oleh Karmin dan Matthew Sayers. Sementara di panggung lainnya hadir alunan musik dari Tulus di Soulnation Stage.


Tak hanya Tulus, tampil juga Aditya di Indosat Stage. Namun yang cukup mencuri perhatian adalah LA Lights Music Project “Indonesian Voice" with special appearance Shane Filan. Melalui "Indonesian Voice" LA Lights mencoba menggabungkan juara-juara berbakat yang lahir dari pencarian bakat seperti Indonesian Idol dan The Voice Indonesia di dalam satu pertunjukkan.


Ciri khas LA Lights Music Project, menampilkan yang belum pernah ada sebelumnya. Dimulai dari Regina yang menyanyikan lagu "Terlalu Indah". Ribuan penonton yang hadir saat itu langsung menyambut Regina dengan histeris. Tak berlama-lama Regina langsung membawakan salah satu hits dari Adele "One and Only". Lagu ini adalah lagu yang juga mengantarkan ia memenangi Indonesian Idol 2012.


Setelah Regina tampil Billy Simpson pemenang The Voice Indonesia 2013. Dia membawakan lagu karyanya sendiri "Sabarlah", yang dilanjutkan dengan hits "Fix You" milik Coldplay. Tak berhenti disitu audiens pun semakin dihibur oleh tampilnya Agseisa juara ke 4th The Voice Indonesia 2013 lewat hits "Cintamu Menjauh". Penampilannya yang atraktif dengan suara yang matang makin terlihat di hits "Wrecking Ball" dari Miley Cyrus yang menutup penampilannya.


Sebagai penutup LA Lights Music Project hadir Shane Filan, salah satu personel Westlife yang kini bersolo karier. Shane tampil memukau dengan single-single dari Mini EP albumnya. Dengan penampilan sederhana hanya memakai jins, kaos, dan jacket, Shane sukses membuka pertunjukkannya dengan lagu "Everything To Me".


Anda sedang membaca artikel tentang

"Melayang" Bersama Far East Movement di Java Soulnation

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/bersama-far-east-movement-di-java.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Melayang" Bersama Far East Movement di Java Soulnation

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Melayang" Bersama Far East Movement di Java Soulnation

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger