Tiba di Dublin, D'Masiv Siap Meriahkan Guinness Arthur's Day

Written By Solution Anti Virus on Friday, September 27, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Grup band D'Masiv mendapat kesempatan untuk turut tampil dalam ajang perayaan global, Guinness Arthur's Day 2013, di Dublin, Irlandia, pada 26 September 2013 (waktu setempat). Saat ini, Rian dan kawan-kawan pun diberitakan telah tiba di Dublin, serta siap untuk turut memeriahkan acara tersebut.


Sebagaimana disampaikan melalui rilis, hari ini, D'Masiv sendiri telah secara serius mempersiapkan aksi panggung mereka di festival internasional tersebut. Terutama karena mereka memang merupakan band pertama dari Asia yang mendapat kesempatan tampil di pusat perayaan Guinness Arthur's Day, di Irlandia.


"Agak deg-degan sih, bakal manggung di Guinness Arthur's Day. (Apalagi) D'Masiv adalah band Asia pertama yang akan tampil dalam perayaan global ini," ungkap Kiki, gitaris band tersebut.


"Kita kan nggak tahu bagaimana respons dari penonton Dublin nantinya. Tapi kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Semoga penonton Dublin menyukai penampilan kami," sambungnya.


"Kami akan mempersembahkan performance yang berbeda, menghibur dengan aransemen yang baru. Latihan sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu," ujar Rian sang vokalis pula.


"Mudah-mudahan penampilan kami nantinya berjalan lancar, dan dapat menghibur penonton Guinness Arthur's Day di Dublin ini. Saya yakin, sesuatu yang dilakukan dengan sepenuh hati, dapat menghasilkan hal yang luar biasa," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiba di Dublin, D'Masiv Siap Meriahkan Guinness Arthur's Day

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/tiba-di-dublin-d-siap-meriahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiba di Dublin, D'Masiv Siap Meriahkan Guinness Arthur's Day

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiba di Dublin, D'Masiv Siap Meriahkan Guinness Arthur's Day

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger