Mika Kallio Bertahan di Marc VDS untuk balapan Moto2 2014

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, September 25, 2013 | 11:30 AM





ARAGON, KOMPAS.com - Mika Kallio akan bertahan di tim Marc VDS untuk balapan Moto2, musim depan. Sementara rekan satu timnya, Scott Reddding, akan naik ke kelas MotoGP, membalap bersama tim Gresini.

Pebalap Finlandia tersebut saat ini berada di urutan empat klasemen sementara dengan 132 poin. Musim ini, Kallio tiga kali finis podium, termasuk saat juara di GP Ceko, Agustus lalu. Dia pernah dua musim membalap di MotoGP, pada 2009 dan 2010.

Akhir pekan kemarin, dia turun di Superbike Italia, di Sirkuit Mugello. Pebalap 30 tahun ini mendominasi balapan dengan mengendarai Thevent Tading Team BMW HP4. Kallio menguasi pole position, dan memenangi dua balapan dengan jarak waktu cukup jauh.

"Tidak masalah di mana kamu menang, MotoGP, Italia Championship, atau bahkan balapan es saat musim dingin di Finlandia, rasanya selalu spesial dan ini bagus untuk kepercayaan dirimu," kata Kallio.

"Akhir pekan di Mugello kemarin sangat menyenangkan. Ini juga jadi kesempatan bagus untuk melakukan balapan dari depan, yang ternyata sangat berat secara mental. Saya harap bisa mengambil hal positif dari Mugello untuk dibawa ke balapan akhir pekan nanti di Aragon, di mana saya butuh finis di depan (Esteve) Tito Rabat jika ingin menipiskan selisih di posisi tiga klasemen."

Rabat berada di posisi tiga klasemen dengan keunggulan 19 poin dari Kalio. Redding memimpin klasemen dengan 202 poin.

Sementara dari kelas Moto3, Red Bull KTM Ajo resmi mendapatkan pebalap 17 tahun asal Ceko yang kini membalap di Rookies Cup, Karel Hanika, untuk musim depan.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Mika Kallio Bertahan di Marc VDS untuk balapan Moto2 2014

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/mika-kallio-bertahan-di-marc-vds-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mika Kallio Bertahan di Marc VDS untuk balapan Moto2 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mika Kallio Bertahan di Marc VDS untuk balapan Moto2 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger