Hari Ini, AQJ Batal Diperiksa

Written By Solution Anti Virus on Thursday, September 26, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Polisi batal memeriksa tersangka kecelakaan Jagorawi AAQJ alias Dul (13) di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini. Putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mendadak kembali sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, membenarkan informasi pembatalan pemeriksaan terhadap Dul. ''Ditunda dulu. AQJ, sedang berobat lagi," ujar Rikwanto, Kamis (26/9).


Senada dengan Rikwanto, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, mengatakan pemeriksaan batal dilakukan, karena Dul harus menjalani perawatan kembali.


"Pemeriksaan batal dilaksanakan hari ini, karena tadi ayahnya memberitahukan yang bersangkutan harus dirawat lagi di RSPI," bilangnya.


Sebelumnya diwartakan, penyidik berencana jemput bola melakukan pemeriksaan terhadap Dul di rumah Ahmad Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini.


Namun, karena kondisi kesehatan Dul menurun ia harus kembali dirawat ke RSPI. Belum diketahui, kapan penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dul.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, AQJ Batal Diperiksa

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/hari-ini-aqj-batal-diperiksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, AQJ Batal Diperiksa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, AQJ Batal Diperiksa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger