Foto Mesra Calon Suami Zaskia Gotik Beredar di Dunia Maya

Written By Solution Anti Virus on Thursday, September 5, 2013 | 11:22 AM


Jakarta - Rasanya, semakin lengkap tudingan yang ditunjukan sejumlah artis dangdut yang pernah menjadi korban asmara dari calon Suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.


Pasalnya, Ade Nurul, salah satu artis dangdut yang mengaku pernah diperdaya Vicky, membeberkan informasi tentang foto mesra yang ramai bersliweran di internet, saat dirinya masih berpacaran dengan Vicky.


Dalam foto tersebut, terlihat Vicky dan Ade yang tengah berbaring disatu tempat. Terlihat Vicky berpose sangat mesra dengan Ade tanpa mengenakan pakaian atas karena telihat warna kulit Vicky dibagian atas, kedua sedang melihat kearah bawah. Sedangkan bagian tubuh Ade tidak terlihat dalam foto tersebut.


"Itu foto lima bulan yang lalu, waktu aku masih pacaran sama Vicky. Foto itu di apartemen aku," ungkap Ade saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).


Foto yang beredar lewat dunia maya itu diakui Ade sebagai bukti kedekatan Vicky dan dirinya.


"Itu bukti kedekatan aku sama dia (Vicky). Kalau ada orang yang bilang aku cari sensasi, itulah buktinya dan aku gak sembarangan ngomong. Aku hanya ingin Vicky muncul, dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," lanjut Ade.


Hal yang sama diungkapkan Deasy Kitaro yang mengaku pernah menjadi korban asmara Vicky. Bahkan diakui manager Deasy, dirinya juga punya video seks saat Vicky berpacaran dengan Deasy.


"Kalau foto aku enggak punya, kak Ade dong yang punya. Aku punya capture-an BBM sama Vicky waktu masih pacaran," ungkap Deasy.


"Ada bukti-bukti kita, tapi kalau kita tunjukan takut kena Undang-Undang Pornografi, lalu merebak kaya Ariel," ujar Roy, saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9) kemarin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Mesra Calon Suami Zaskia Gotik Beredar di Dunia Maya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/foto-mesra-calon-suami-zaskia-gotik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Mesra Calon Suami Zaskia Gotik Beredar di Dunia Maya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Mesra Calon Suami Zaskia Gotik Beredar di Dunia Maya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger