Saina Nehwal Belum Terkalahkan

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, August 28, 2013 | 11:31 AM





HYDERABAD, KOMPAS.com - Tunggal putri India, Saina Nehwal, menjadi pemain paling konsisten, sepanjang babak kualifikasi Indian Badminton League (IBL), yang berlangsung 14-31 Agustus. Dari total lima kali bertanding, Nehwal tak pernah kalah.

Pada pertandingan terakhir sebelum masuk ke babak semifinal, Nehwal yang bergabung dengan Hyderabad Hotshots, berhasil mengalahkan Tzu Ying Tai (Taiwan) dari Banga Beats, dengan tiga game 21-17, 14-21, 11-8.

Dengan dukungan penuh penonton di Gachchibowli Stadium Hydrabad, Nehwal menguasai game pertama hingga unggul 11-7. Usaha Tzu untuk mengejar, terhenti setelah Nehwal mengakhiri game dengan 21-17.

Game kedua berubah ketat. Saling kejar poin, Tzu berbalik mendominasi pertandingan, hingga akhirnya menang dengan angka cukup telak, 21-14.

Dengan pengalaman bertanding yang lebih banyak, Nehwal berusaha menguasai game ketiga, dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 11-8.

"Salah satu sisi lapangan lebih cepat dibanding kemarin, dan memberi saya sedikit masalah pada game kedua. Saya melihat para penonton yang mendukung, dan saya sedikit merasa tertekan karena harus memenangi pertandingan. Pada game ketiga, saya berjuang keras dan mencoba tetap bermain tenang, jadi bisa memenangi pertandingan.

"Saya sangat senang bisa bermain di semifinal karena ini akan jadi pengalaman pertama bermain di turnamen beregu, dan saya yakin tim saya akan memberikan permainan terbaik," tutur Nehwal.

Sumbangan poin Nehwal tak mampu mengangkat Hotshots dari kekalahan 2-3. Tapi mereka tetap bisa melaju ke semifinal, dengan koleksi total poin 17 dan berada di puncak klasemen. Di semifinal, mereka akan menghadapi Pune Pistons, Rabu (28/8/2013) malam.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Saina Nehwal Belum Terkalahkan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/saina-nehwal-belum-terkalahkan_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saina Nehwal Belum Terkalahkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saina Nehwal Belum Terkalahkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger