Klitschko akan Hadapi Jago Rusia

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, August 13, 2013 | 11:31 AM





  • Selasa, 13 Agustus 2013 | 09:03 WIB






MOSKWA, Kompas.com - Juara dunia kelas berat, Wladimir Klitschko harus datang ke kandang singa untuk menghadapi jago Rusia, Alexander Povetkin pada 5 Oktober mendatang.

Klitschko yang memiliki rekor bertarung 60-3 (51 KO) ini merupakan petinju andalan Ukraina.  Sementara Povetkin merupakan petinju Rusia  yang tak terkalahkan dengan rekor bertarung 26-0 (18 KO).

Kedua petinju memiliki kesamaan sebagai peraih medali emas Olimpiade. "Kami berdua merupakan juara Olimpiade dan juara dunia. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik. saya tidak meremehkan  Alexander (Povetkin), namun tidak juga mau melebihkan dia," ungkap Klitschko.

Povetkin sendiri juga yakin akan memenangi pertarungan ini.  "Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan kekuatan saya. Saya tidak mau bicara sekarang, semua ini akan saya tunjukkan di atas ring. "

Povetkin selama ini berlatih di Kyrgyzstan. "Saya ingin tampil dalam pertarungan terbaik di dunia. Pertarungan ini sangat berimbang, sukar diramal siapa yang akan menang. Jika pertarungan 5 Oktober ini usai, saya akan berpikir tentang pertarungan yang lebih besar."




Editor : Tjahjo Sasongko





Anda sedang membaca artikel tentang

Klitschko akan Hadapi Jago Rusia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/klitschko-akan-hadapi-jago-rusia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klitschko akan Hadapi Jago Rusia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klitschko akan Hadapi Jago Rusia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger