Evans Tuntaskan Dendam kepada Tomic

Written By Solution Anti Virus on Friday, August 30, 2013 | 11:31 AM





NEW YORK, Kompas.com — Petenis Inggris, Dan Evans menyingkirkan petenis Australia, Bernard Tomic, yang ayahnya pernah melecehkan dirinya dengan menolak berlatih bersama.

Evans, 23, merupakan petenis peringkat 179 dunia. Ia mengalahkan Bernard Tomic ynag merupakan petenis utama Austarlia 1-6, 6-3, 7-6, 6-3 untuk lolos ke babak ketiga turnamen grand slam AS Terbuka.

Ini merupakan kemenangan kedua Evans di sebuah turnamen grand slam setelah ia menyingkirkan petenis pujaan Jepang, Kei Nishikori  di babak pertama.

Petenis Inggris ini masih ingat bagaimana ayah Tomic, John, pernah melecehkan dirinya saat ia  akan berlatih bersama Bernard di Miami tahun lalu. Äyah  Tomic merendahkan saya dengan mengatakan saya tidak cukup layak untuk berlatih bersama puteranya," kenang Evans.

"Kami pergi berlatih di Miami. Saat saya akan memulai latihan, saya dengar ada orang berkata, jangan dengan dia. Dia pemain kualifikasi," ungkap  Evans. "Saat itu saya tidak melihat Bernard (Tomic). Dia tidak ada di sana."

Prestasi Evans sendiri di turnamen grand slam memang buruk. Ia tersingkir di babak pertama Wimbledon 2009 dan 2011.

Evans sendiri berkesempatan berlatih dengan legenda tenis Swiss, Roger Federer, sehari sebelum bertemu Tomic. "Luar biasa saya bisa bertukar pukulan dengan pemain seperti dia. Merupakan pengalaman yang luar biasa bisa berlatih bersama pemain seperti Federer. Saya sangat menikmatinya."




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Evans Tuntaskan Dendam kepada Tomic

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/evans-tuntaskan-dendam-kepada-tomic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Evans Tuntaskan Dendam kepada Tomic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Evans Tuntaskan Dendam kepada Tomic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger