Carsten Mogensen/Carolina Marin, Kemenangan Terakhir Banga Beats

Written By Solution Anti Virus on Saturday, August 24, 2013 | 11:31 AM





PUNE, KOMPAS.com - Pebulu tangkis asing yang dibeli Banga Beats pada Indian Badminton League (IBL), Carsten Mogensen (Denmark)/Carolina Marin (Spanyol), memberikan satu-satunya sumbangan angka untuk tim, saat bertemu Pune Pistons, di Pune Sports Complex, India, Jumat (23/8/2013).

Mogensen/Marin harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan atas Joachim Fischer Nielsen (Denmark)/Ashwini Ponnappa (India), lewat pertandingan tiga game 20-21, 21-14, 11-8, dalam 45 menit.

Ini adalah satu-satunya kemenangan Bangga Beats pada pertandingan ini. Sebelumnya, empat wakil mereka tak ada yang bisa mencuri kemenangan atas Pue Pistons, termasuk Mogensen yang turun pada partai ketiga nomor ganda putra.

Mogensen yang berpasangan dengan Akshay Dewalkar (India), kalah dari Fischer Nielsen/Tan Wee Kiong (Malaysia), 18-21, 18-21.

Pada partai kedua nomor tunggal putri, Marin juga harus menelan kekalahan, saat bertemu pebulu tangkis senior asal Jerman, Juliane Schenk, 20-21, 10-21.

Kemenangan Mogensen/Marin menghadirkan senyuman di kubu Banga Beats, meski meraka harus mengakui kekalahan 1-4 dari Pune Pistons.

"Pertandingan tadi sangat ketat. Kami telah memprediksi hal itu sebelum bertanding. Kami hanya berusaha untuk menikmati pertandingan dengan dukungan penonton yang begitu meriah. Mencoba untuk tersenyum dan bersikap santai membuat kami lebih nyaman saat bermain," kata Mogensen usai pertandingan.

Pune Pistons (PP) vs Banga Beats (BB), 4-1:
Tunggal Putra: Anup Sidhar (India) (PP) v Hu Yun (Hongkong) (BB) [21-12, 21-18]
Tunggal Putri: Juliane Schenk (Jerman) (PP) v Carolina Marin (Spanyol) (BB)[21-20, 21-10]
Ganda Putra: Joachim Fischer Nielsen (Denmark)/Tan Wee Kiong (Malaysia) (PP) v Carsten Mogensen (Denmark)/ Akshay Dewalkar (India) (BB) [21-18, 21-18]
Tunggal Putra: Saurabh Verma (India) (PP) v Kashyap Parupalli (India) BB [19-21, 21-18, 11-4]
Ganda Campuran: Joachim Fischer Nielsen (Denmark)/Ashwini Ponnappa (India) (PP) v Carsten Mogensen (Denmark)/Carolina Marin (Spanyol) (BB) [21-20, 14-21, 11-8]




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Carsten Mogensen/Carolina Marin, Kemenangan Terakhir Banga Beats

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/carsten-mogensencarolina-marin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carsten Mogensen/Carolina Marin, Kemenangan Terakhir Banga Beats

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carsten Mogensen/Carolina Marin, Kemenangan Terakhir Banga Beats

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger