Ganda Putri Ingin Sumbang Angka

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, July 2, 2013 | 11:30 AM






JAKARTA, Kompas.com — Sektor ganda putri bertekad untuk bisa menyumbangkan angka di kejuaraan beregu Asia Junior Championships 2013. Meskipun tak dijagokan, tetapi tim ganda putri di bawah pimpinan pelatih Rudy Gunawan ini tetap optimistis mereka akan mampu memberikan hasil baik di kejuaraan yang akan berlangsung pada 7-14 Juli 2013 mendatang di Kota Kinabalu, Malaysia.
 
“Kami berharap bisa menyumbangkan angka, tahun lalu tim Indonesia terhenti di perempat final. Setidaknya tahun ini minimal bisa menyamai pencapaian tahun lalu, kalau bisa sih lebih baik, misalnya ke semifinal atau lebih” ujar Rudy yang dijumpai seusai melatih tim inti Asia Junior Championships 2013 di Pelatnas Cipayung.
 
Sementara itu, di nomor perseorangan, nomor ganda putri juga menargetkan minimal semifinal. Pasangan dadakan Rosyita Eka Putri Sari/Setyana Mapasa beserta tiga pasangan ganda putri lainnya akan menjadi harapan di sektor ini.
 
“Pada nomor perseorangan, target kami minimal semifinal. Walaupun persaingan cukup ketat, tapi kami tetap punya kans,” tambah pelatih asal klub PB Djarum ini sperti dikutip badmintonindonesia.
 
Pemain-pemain putri asal China, Korea, dan Jepang diperkirakan Rudy akan menjadi lawan-lawan terberat ganda putri Indonesia, baik di nomor beregu maupun perorangan. Tahun lalu, dua ganda putri andalan, Anggia Shitta Awanda/Shela Devi Aulia dan Melati Daeva Octavianti/Rosyita Eka Putri Sari, tersingkir di babak perempat final.
 
Anggia/Shela menyerah di tangan He Jianxin/Chen Qingchen asal China dengan skor 20-22, 12-21. Sementara Melati/Rosyita dikalahkan unggulan pertama dari Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dengan skor 6-21, 10-21.
 
Tahun ini, skuad ganda putri junior Indonesia di Asia Junior Championships 2013 akan diisi oleh pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Setyana Daniella Florensia Mapasa, Uswatun Khasanah/Masita Mahmudin, serta Febriani Endar Kusumawati/Della Augustia Surya.



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Ganda Putri Ingin Sumbang Angka

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/ganda-putri-ingin-sumbang-angka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ganda Putri Ingin Sumbang Angka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ganda Putri Ingin Sumbang Angka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger