Mobil Iis Dahlia Jadi Korban Kebrutalan Suporter Persib Bandung

Written By Solution Anti Virus on Sunday, June 23, 2013 | 11:21 AM


Bandung - Rasanya kesedihan bukan hanya milik artis dan penyanyi Melly SHE saat mobilnya dirusak sejumlah oknum suporter Persib Bandung di pintu tol Pasteur Bandung. Namun kejadian itupun menimpa artis sekaligus pedangdut Iis


Dahlia yang mobilnya ditabrak dari belakang oleh 2 orang pengendara motor hanya karena mobil Iis Dahlia berplat nomor Jakarta (B). Hal itu diakui Iis melalui akun twitternya @iis_dahlia, Sabtu (22/6) malam.


"Baru aja mobilku ditabrak 2 motor bobotoh dari belakang hanya karena berplat B!!," tullis Iis Kesal dalam akun twitternya.


Diceritakan Iis, dirinya datang ke Bandung untuk mengisi sebuah acara pernikahan di gedung Graha Manggala, Jl Aceh, Bandung. Iis berhasil lewat ketika keluar di tol Pastuer, namun ditengah jalan mereka menabrak mobil berusia 41 tahun itu lalu kabur.


"Aku mau ke Graha Manggala, Jl Aceh. Dipikir sudah aman,menuju tkp (gedung tempat acara) mobil ditabrak dari belakang sama bobotoh, menyeramkan sungguh," ungkap pelantun lagu "Janda Kembang" itu.


Kejadian swepping bobotoh (sebutan pendukung Persib Bandung) memang sudah diketahui oleh Iis saat dirinya dalam perjalanan dari Jakarta. Sehingga sebelum menuju lokasi dirinya menunggu temannya yang menjemput untuk kelokasi acara dan selesai acara Iis harus dikawal hingga masuk tol.


"Ditol pasteur ada sweeping plat B,akibat suporter bola yang brutal kita yang gak tau apa-apa jadi korban, menunggu dijemput mobil plat D,"


"Alhamdullilah selesai ngamen dan aman masuk tol berkat dikawal dari depan dan belakang. Andai damai itu pasti indah," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Iis Dahlia Jadi Korban Kebrutalan Suporter Persib Bandung

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/06/mobil-iis-dahlia-jadi-korban-kebrutalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Iis Dahlia Jadi Korban Kebrutalan Suporter Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Iis Dahlia Jadi Korban Kebrutalan Suporter Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger