Indah Dewi Pertiwi Jatuh Cinta pada Indonesia

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, June 26, 2013 | 11:22 AM


Jakarta - Ada incaran baru yang kini sedang digila-gilai Indah Dewi Pertiwi. Bahkan demi incaran baru tersebut, Indah rela menyambangi enam kerajaan yang ada di Indonesia. Siapa sebenarnya incaran baru yang begitu dikejar-kejar pelantun lagu Hipnotis ini? Ternyata incaran baru itu namanya kebudayaan Indonesia.


Tidak ada kata terlambat untuk Indah dalam mempelajari budaya Indonesia. Meskipun banyak orang yang heran dengan aksi cinta budaya Indah, ia tetap pantang mundur dalam mendatangi enam kerajaan terbesar di Indonesia. Bahkan rencananya lagi, dalam waktu dekat ini Indah akan kembali mendatangi kerajaan besar lain di Indonesia.


"Aku jatuh cinta pada kebudayaan, tradisi, dan keindahan alam Indonesia. Setiap kali aku sampai di sebuah kerajaan baru, aku langsung terkesima dengan alam, keramahan, dan kebaikan hati masyarakatnya. Sekarang aku baru bisa mengerti, mengapa banyak sekali turis asing yang mencintai Indonesia. Aku pun sekarang benar-benar jatuh cinta pada Indonesia," ungkap Indah saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Minggu (23/6).


Enam kerajaan yang sudah dikunjungi Indah belum lama ini yakni Kerajaan Samudra Pasai di Lokhseumawe ( Aceh), Kerajaan Sriwijaya di Palembang (Sumatera Selatan), Kerajaan Kutai Kertanegara di Tenggarong (Kalimantan Timur), Kerajaan Mataram di Yogyakarta, Kerajaan Gowa di Makassar (Sulawesi Selatan), dan Kerajaan Raja Apat di Papua Barat.


Dalam setiap kunjungan Indah ke kerajaan, ia selalu membekali dirinya dengan pengetahuan tentang kebiasaan masyarakat setempat. Karena itu ketika sampai di sebuah kerajaan, biasaya Indah langsung bisa membaur dengan orang-orang di sekitarnya. Selain bersosialisasi, Indah juga mendapat kesempatan untuk belajar tari-tarian tradisional di setiap kerajaan.


Bukti dari pembelajaran tarian tradisional tersebut pernah ia tunjukkan dalam pertunjukan musik yang diselenggarakan SCTV. Saat itu, pada bulan April 2013 Indah menarikan Tari Bedoyo yang disambung dengan tari Reog Ponorogo.


Selain mempertunjukan kebolehannya menari, pada bulan Agustus mendatang Indah juga akan meluncukan sebuah acara khusus tentang perjalanannya ke enam kerajaan di Indonesia. Dalam acara yang juga akan dikemas menjadi video, ditampilkan tentang budaya Indonesia yang memikat, spiritual, dan istimewa.


"Pengalamanku selama mendatangi enam kerajaan kemarin akan diabadikan dalam bentuk video. Jadi semua orang bisa melihat betapa indahnya negeri kita ini," kata penyanyi kelahiran 30 Januari 1991 ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indah Dewi Pertiwi Jatuh Cinta pada Indonesia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/06/indah-dewi-pertiwi-jatuh-cinta-pada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indah Dewi Pertiwi Jatuh Cinta pada Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indah Dewi Pertiwi Jatuh Cinta pada Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger