Ivanovic Bangkit dan Kalahkan Robson

Written By Solution Anti Virus on Thursday, May 9, 2013 | 11:30 AM



Madrid Open


Ivanovic Bangkit dan Kalahkan Robson





Kamis, 9 Mei 2013 | 11:04 WIB













MADRID, KOMPAS.com - Ana Ivanovic merintis jalan kembali ke papan atas dunia. Delapan turnamen sudah dijalani Ivanovic tahun ini dengan hasil terbaik baru sekali lolos ke perempatfinal di Suttgart pekan lalu. Madrid Open adalah turnamen kesembilan petenis Serbia ini.

Melewati babak pertama dan kedua dengan mengalahkan Bethanie Mattek-Sands dan Chanelle Scheepers, mantan petenis nomor satu dunia ini bertemu Laura Robson di babak ketiga. Pada pertandingan sebelumnya Robson membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan empat, Agnieszka Radwanska, 6-3 6-1.

Petenis nomor 16 dunia ini kehilangan set pertama 5-7, tapi berhasil menyamakan kedudukan setelah memenangi set kedua dengan 6-2.

Di set ketiga, dari tertinggal 2-5 Ivanovic berhasil bangkit dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 5-7 6-2 7-6(5), sekaligus memastikan diri lolos ke perempatfinal.

Di perempatfinal, Ivanovic akan menghadapi Angelique Kerber yang juga lolos lewat pertarungan tiga set. Kerber mengalahkan Svetlana Kuznetsova, 3-6 6-4 7-5.

Sementara itu, Maria Kirilenko mendapat satu tiket ke babak ketiga setelah menghentikan perlawanan Kristina Mladenovic juga dengan tiga set, 6-7(5) 6-1 6-4. Selanjutnya, Kirilenko akan berebut tempat di perempatfinal dengan menghadapi unggulan pertama, Serena Williams.

Laga tiga set juga dijalani Daniela Hantuchova yang membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan delapan, Petra Kvitova, 2-6 6-2 6-3. Hantuchova akan bertemu Kaia Kannepi di babak ketiga untuk memperebutkan satu tempat di perempatfinal.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Ivanovic Bangkit dan Kalahkan Robson

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/05/ivanovic-bangkit-dan-kalahkan-robson.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ivanovic Bangkit dan Kalahkan Robson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ivanovic Bangkit dan Kalahkan Robson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger