God Bless Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, May 8, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Band yang sudah malang melintang selama 40 tahun di dunia musik, God Bless, ternyata masih memiliki semangat yang luar biasa dalam berkarya.


Meskipun kini usia para personel sudah sepuh, keempat kakek-kakek gaul ini tidak mau kalah dengan musisi muda.


Buktinya, tidak lama lagi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, dan Abadi Soesman akan menggelar konser tunggal di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.


Konser tunggal bertajuk The 40 Years Long Journey, rencananya digelar pada 7 September 2013. Dalam konser akbar tersebut, God Bless akan membawakan lagu-lagu kenangan terbaik mereka.


Lewat formasi yang solid saat ini diharapkan God Bless bisa menarik banyak penonton ke MEIS. Tidak hanya penonton dari era 1970-an, tetapi juga penonton muda yang lahir di era millenium.


"Kami memang sudah kakek-kakek, lebih tepatnya empat kakek gaul. Namun harapan kami dalam konser mendatang banyak anak muda yang menonton. Sebab dalam konser itulah God Bless ingin menunjukan arti sebuah band rock yang sudah berusia 40 tahun," ungkap Donny saat dijumpai dalam pres conference The 40 Years Long Journey di Ballroom Hotel Twin Plaza Jakarta, Selasa (7/5).


Konser yang digelar sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-40 God Bless ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Khusus untuk God Bless sendiri akan tampil penuh selama 2 jam. Kemudian pada 30 menit selanjutnya God Bless akan melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi senior dan muda.


Achmad Albar sebagai vokalis mengatakan, kolaborasi antara dua generasi yang berbeda era ini menjadi sebuah bukti dari kesolidan para musisi Tanah Air. God Bless sebagai band rock senior pun merasa bangga, karena masih banyak musisi muda yang mau berkolaborasi dengan mereka.


Sementara untuk persiapan konser September mendatang, Achmad Albar dan kawan-kawan berjanji untuk menjaga stamina tubuh dan suara. Karenanya, mereka tidak boleh terlampau lelah dan stress. Mereka harus istirahat, mengonsumsi makanan sehat, serta latihan.


"Kami sadar usia sudah tidak muda lagi. Jadi daripada nanti di hari H ngedrop, sedari sekarang kami mulai menjaga stamina tubuh dan vokal. Pokoknya kami berjanji, 7 September 2013 akan menjadi hari tak terlupakan bagi semua pecinta musik rock Tanah Air," jelas Achmad Albar.


Anda sedang membaca artikel tentang

God Bless Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/05/god-bless-rayakan-ulang-tahun-lewat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

God Bless Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

God Bless Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger