Sandra Dewi, Mania "Gagdet"

Written By Solution Anti Virus on Thursday, April 18, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Sandra Dewi mengaku sebagai seorang penggila gadget. Setiap ada perkembangan gadget terbaru, ia berusaha selalu mengikuti. Info tentang gadget terbaru biasa didapatnya dari majalah, internet, maupun melihat langsung. Fungsi utama yang ia cari: kamera.


Guna menunjang perkembangan gaya hidup dan telekomunikasi, Sandra mengaku memiliki banyak gagdet. Tidak tanggung-tanggung, Sandra memiliki 10 gagdet, dan semuanya selalu dibawa ke mana pun ia pergi.


"Aku ini 'gadget mania'. Kalau ada ponsel bagus aku pengin punya, apalagi yang kameranya oke. Sebagai figur publik, aku sering diundang ke acara-acara peluncuran gadget terbaru,” ucapnya bangga di Jakarta, Rabu (17/4).


Bintang film "Tarzan ke Kota" itu mengaku selalu membawa gagdet-gagdet-nya bepergian, termasuk ke lokasi syuting. Baginya, teknologi sangat penting, meski jarang berkomunikasi dengan orang luar.


Ketika ditanya jenis-jenis gadget yang dimilikinya, wanita kelahiran Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu enggan menjelaskan lebih lanjut, tapi yang pasti, Sandra memiliki satu tas khusus untuk menyimpan gadget-gadget kesayangannya.


Diakui Sandra, dari semua teknologi gadget, terutama ponsel, fitur yang paling disukainya adalah kamera. Ia sengaja mencari kamera dengan resolusi tinggi untuk mengabadikan hobi travelingnya. Menurutnya, kamera ponsel yang bagus berguna untuk memotret pemandangan dan foto diri.


"Aku juga suka upload foto. Biasanya dalam sehari ada satu atau dua foto yang di-upload. Jangan terlalu banyak juga, ya. Jadi bisa foto sekaligus jadi sarana mendapat informasi dengan berbagi foto via aplikasi Instagram. Jadinya sedikit narsisistiklah,” katanya sembari tertawa.


Meski mengaku sebagai seorang gadget mania, namun Sandra mengaku tak tahu tentang perkembangan berita yang sedang marak, terutama tentang Presiden SBY yang baru memiliki akun Twitter.


Kesepuluh perangkatnya ternyata lebih banyak untuk mendukung hobinya mengambil dan mengunggah foto. Ia memang sibuk di pentas seni dan tidak terlalu mengikuti perkembangan dunia Twitter.


"Aku enggak tahu kalau dia (Presiden SBY) punya (akun Twitter). Nanti aku coba lihatlah," katanya.


Diakui pemilik akun @SandraDewi88 itu, ia memilih mem-follow akun Twitter milik Disney, karena ia sangat mengidolakan karakter-karakter yang diciptakan "rumah mimpi" itu, terutama para putri-putri dongeng.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sandra Dewi, Mania "Gagdet"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/sandra-dewi-mania.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sandra Dewi, Mania "Gagdet"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sandra Dewi, Mania "Gagdet"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger