Maradona Kunjungi Makam Chavez

Written By Solution Anti Virus on Saturday, April 13, 2013 | 11:30 AM




Maradona Kunjungi Makam Chavez





Sabtu, 13 April 2013 | 07:10 WIB












CARACAS, Kompas.com - Legenda sepakbola Diego Maradona mengunjungi makam mantan Presiden Venezuela, Hugo Chavez sekaligus berkampanye politik.

Mengenakan baju putih dengan anting di kedua telinga, Maradona meminta rakyat Venezuela memilih Nicolas Maduro yang dianggap sebagai penerus ajaran Chavez. Pemilu Venezuela akan berlangsung Minggu (14/4).

"Lanjutkan perjuangan," kata Maradona melalui televisi setelah mengunjungi makam Chavez di kompleks militer di pinggir kota Caracas.

"(Chavez) tidak lagi bersama kita secara fisik, tetapi kita akan melanjutkan bersama Nicolas (Maduro) dan tidak akan membiarkannya dirusak orang lain," kata Maradona. "Rakyat harus meneruskan ide-ide Chavez melalui Nicolas."

Maradona hadir dalam kampanye terakhir Maduro, Kamis. Ia menandatangani beberapa bola dan menendang ke arah para pendukung yang menghadiri kampanye. Mengenakan kostum bernomor 10, Maradona mencium pipi Maduro.

Ia juga meminta maaf karena tidak menghadiri pemakaman Chavez, Maret lalu. "Dia memberi persahabatan dan kebijakan politik yang luar biasa," ungkap Maradona.

Maduro akan menghadapi Henri Caprilles dalam pemilihan umum untuk mencari pengganti Chavez yang meninggal dunia akibat kanker.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Maradona Kunjungi Makam Chavez

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/maradona-kunjungi-makam-chavez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maradona Kunjungi Makam Chavez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maradona Kunjungi Makam Chavez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger