Eza Gionino Menduga Ada Konspirasi Antara Ardina Rasti dan Saksi

Written By Solution Anti Virus on Friday, April 19, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Eza Gionino tampak terpukul mendengar kesaksian Shareena, seorang saksi yang juga teman Ardina Rasti, dalam sidang lanjutan dugaan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadap Rasti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4).


Ia berkilah, kesaksian Shareena adalah kebohongan, Eza juga menduga jika Shareena telah berkonspirasi dengan Ardina Rasti agar Eza mendapatkan hukuman yang berat.


"Saya menduga ada konspirasi di sini untuk menjatuhkan saya. Dan saya enggak bisa apa-apa. Saya hanya berharap keadilan bisa ditegakkan dengaan baik," ujar Eza usai persidangan.


Menurut Eza, apa yang disampaikan Shareena tidak sesuai dengan fakta.


"Ini saya rasa fitnah dan kami sebenarnya punya fakta dan bukti," tegas Eza.


Eza jelas merasa tersudut dan tidak bisa melakukan apa-apa. Wajahnya sempat tegang hingga akhirnya ia hanya bisa mengurut dada dan tak lagi bisa berkata banyak.


"Saya tidak tahu apa yang saya rasakan, yang jelas saya sedang bingung. Nanti saya kasih jawabannya," tutur Eza.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eza Gionino Menduga Ada Konspirasi Antara Ardina Rasti dan Saksi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/eza-gionino-menduga-ada-konspirasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eza Gionino Menduga Ada Konspirasi Antara Ardina Rasti dan Saksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eza Gionino Menduga Ada Konspirasi Antara Ardina Rasti dan Saksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger