Ammir Gita: Kata I Miss You Lebih Tepat

Written By Solution Anti Virus on Saturday, April 6, 2013 | 11:21 AM


Penyanyi Ammir Gita Pradana mengeluarkan single ketiganya yang berjudul “Cuma Mau Bilang I Miss You”. Dalam lirik lagunya terdapat dua bahasa. Namun lebih didominasi bahasa Indonesia.


"Pemakaian kata bahasa Inggris i miss you dinilai lebih tepat, bukan untuk gaya-gayaan. Bagi pencipta lagu, ketika bilang Aku Rindu Kamu, pengucapannya terjadi 6 kali, sedangkan I Love You, hanya 3 kali pengucapan dan lebih pendek,” ucapnya ketika berkunjung ke kantor redaksi Beritasatu Media Holding, di Jakarta, Jumat (5/4).


Diakui, hal itu hanya pada masalah notasi saja, agar pengulangan kata lebih enak didengar dan jelas ada kebutuhan yang berbeda. Mungkin akan terdengar berbeda bagi sang penyanyi dengan notasi yang cukup dinilai panjang.


Pencipta lagu akan mencari lirik lagu dengan pengucapan yang lebih mudah. Kata i miss you dinilai penekanan katanya lebih tepat digunakan.


"Saya mendapatkan lagu ini saat tengah merindu seseorang dan pada tengah malam. Saya mendapatkan sebuah lirik yang bagus di tempat tidur dan langsung mengambil gitar untuk mencari nada-nadanya. Bahkan saya pernah membawa gitar ke kamar mandi, di saat muncul inspirasi,” ucapnya tertawa.


Inilah rasa dari seorang pencipta yang ketika menemukan ilham dari sebuah lagu. Hal itu juga berlaku bagi pencipta lagu lainnya. Ketika menemukan lagu, jangan sampai ditunda-tunda, karena akan bisa hilang begitu saja.


Penyanyi solo ini termasuk pendatang baru dalam blantika musik Indonesia. Walaupun demikian, lagu yang berjudul ini merupakan single ketiga. Single lagu sebelumnya adalah ”I Love You” yang mengisi soundtrack film ”Hello Goodbye” pada 2012 lalu dan ”Aku Jatuh Cinta”.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ammir Gita: Kata I Miss You Lebih Tepat

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/ammir-gita-kata-i-miss-you-lebih-tepat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ammir Gita: Kata I Miss You Lebih Tepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ammir Gita: Kata I Miss You Lebih Tepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger