Tomic Masuk Tim Piala Davis Australia

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, March 27, 2013 | 11:30 AM




Tomic Masuk Tim Piala Davis Australia





Rabu, 27 Maret 2013 | 10:56 WIB












SYDNEY, Kompas.com - Bernard Tomic dipanggil masuk dalam  tim Piala Davis Australia untuk melawan Uzbekistan, setelah mengakhiri masa kurang harmonis dengan kapten Pat Rafter.  
    
Pada Januari, pemain berusia 20 tahun itu mengatakan ia tidak bisa bermain dalam turnamen Piala Davis setidaknya hingga babak penysihan Grup Dunia September, bila Australia lolos, setelah Rafter mengeluarkannya saat mereka melawan Taiwan.  
    
Ketika itu Rafter mengatakan hal itu sebagai pelajaran berharga bagi Tomic, setelah Tomic menjadi pembicaraan lebih banyak di media ketimbang di lapangan, termasuk ketika ia dikejar polisi saat mengendarai mobil sportnya. Ia menampik tuduhan kurang berlatih.  
    
Petenis peringkat 45 dunia itu mengatakan, ia seperti "terpeleset" tapi kini ia serius dan akan tampil pada putaran kedua babak Zona Asia-Oseania, setelah memenangi delapan dari 10 pertandingan tunggal Piala Davis.  "Saya ingin sekali bermain di Piala Davis. Saya berterima kasih kepada Pat yang memanggil saya. Dimana pun, saya selalu siap dan gembira membela negara saya," kata Tomic.  
    
Rafter juga memasukkan Lleyton Hewitt, Marinko Matosevic dan Matt Ebden pada laga melawan Uzbekistan mulai 6 April.  "Kami memiliki pemain yang memiliki motivasi tinggi dan kami berniat bermain dalam playoff Grup Dunia," kata Rafter.  "Para pemain berlatih keras dan mereka menunjukkan permainan bagus dan meningkat. Saya berharap hal besar akan diciptakan mereka," katanya.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tomic Masuk Tim Piala Davis Australia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/tomic-masuk-tim-piala-davis-australia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tomic Masuk Tim Piala Davis Australia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tomic Masuk Tim Piala Davis Australia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger