Serena Menang sebagai Peringkat Satu Dunia

Written By Solution Anti Virus on Friday, March 22, 2013 | 11:30 AM




Serena Menang sebagai Peringkat Satu Dunia





Jumat, 22 Maret 2013 | 09:49 WIB












MIAMI, KOMPAS.com — Serena Williams, yang memainkan laga pertama sejak ia kembali bercokol di puncak klasemen peringkat dunia, tampil sebagai pemenang pada awal turnamen Miami Sony Terbuka, ketika mengalahkan petenis asal Italia, Flavia Pennetta, 6-1 6-1, Kamis (21/3/2013).
    
Pada pertandingan pertamanya setelah mendapat bye pada putaran pertama, Williams tampil agak lamban, yang membuat dua kesalahan pada servis awalnya, tetapi akhirnya tidak dapat dihentikan ketika ia sudah menemukan irama permainannya.  
    
"Saya kira saya bermain lamban pada awalnya, tetapi akhirnya saya mampu bergerak dengan cepat, sampai akhirnya memenangi pertandingan. Saya akan berusaha memenangi laga selanjutnya," katanya.
    
"Saya tidak merasa terlalu berada di atas ketika mereka mengumumkan 'inilah petenis nomor satu di dunia'," katanya.  
    
"Saya kira ketika rasa percaya diri saya meningkat, saya dapat melakukan permainan saya dengan lebih baik. Ini semua menyangkut perasaan kita," katanya.  
    
Pada usianya yang ke-31, Williams merupakan petenis putri tertua yang berada di puncak peringkat dunia, tetapi ia menyatakan merasa tetap muda dan tidak ada kehilangan motivasi dalam usahanya meraih gelar juara keenam di Sony Terbuka.  
    
Petenis dari China, Li Na, juga melaju pada awal pertandingan dalam turnamen itu, dan menang pertama kali sejak kalah di final Australia Terbuka.  
    
Li, dikalahkan Victoria Azarenka di Melbourne, meraih 10 poin terakhir dengan cepat ketika mengalahkan Kiki Bertens dari Belanda dengan angka 6-1, 6-1. "Pertandingan saya amat bagus hari ini. Saya menjalankan apa yang direncanakan dan akhirnya semua berjalan dengan baik," kata Li.
    
Juara bertahan Agnieszka Radwanska melancarkan enam ace ketika mematok angka 6-3, 6-2 atas pemain Taiwan, Hsieh Su-Wei. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan piala saya," kata petenis Polandia itu, "Memenangi turnamen ini rasanya seperti memenangi turnamen grand slam."
    
Mantan juara Wimbledon, Petra Kvitova, dan mantan peringkat pertama dunia Caroline Wozniacki juga menang, tetapi harus dengan bersusah payah.  
    
Kvitova kecolongan set pertama sebelum mengalahkan Peng Shuai 5-7, 6-2, 6-2, sedangkan Wozniacki harus berjuang juga karena kalah pada set pertama sebelum menggulung lawannya dari Ceko, Carolina Pliskova, dengan angka 5-7, 6-3, 6-3.






Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Serena Menang sebagai Peringkat Satu Dunia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/serena-menang-sebagai-peringkat-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena Menang sebagai Peringkat Satu Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena Menang sebagai Peringkat Satu Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger