Medco Garap Lapangan Minyak di Malaysia

Written By Solution Anti Virus on Thursday, March 28, 2013 | 11:06 AM





Medco Garap Lapangan Minyak di Malaysia





Kamis, 28 Maret 2013 | 10:52 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - PT Medco Energi Internasional Tbk (Medco) telah teken nota kesepahaman alias Memorandum of Agreement (MoA) dengan GOM Resource Sdn Bhd (GOM) untuk menggarap proyek lapangan minyaknya di Malaysia.


Adapun dalam MoA itu, perusahaan migas besutan Arifin Panigoro bakal melakukan kerja sama mengenai peluang eksplorasi dan produksi di daerah yang lain dan Risk Service Contract (RSC).


Lukman Mahfoedz, Direktur Utama Medco Energi, mengatakan, kerjasama dilakukan demi mengembangkan bisnis perusahaan di sektor eksplorasi dan produksi. “Kami percaya GOM Resource dapat memberikan kontribusi signifikan bagi konsorsium. Terlebih ketika Perseroan sedang mencari peluang pengembangan bisnis baru, utamanya di sektor exploration and production (E&P)," terangnya, Selasa (27/3/2013).


Sekadar informasi, GOM Resources merupakan milik dari Puncak Oil & Gas Sdn Bhd. Perusahaan ini memiliki core business di bidang pengadaan jasa serta kontraktor instalasi dan konstruksi lepas pantai di industri migas Malaysia.


Komisaris Utama Medco Energi, Hilmi Panigoro menambahkan, adanya kerjasama ini, pihaknya berharap bisa mengembangkan lapangan migas di Malaysia. “Dengan bekerjasama dengan GOM Resource, kami yakin Medco Energi mampu mengulang kisah sukses ini di industri migas di Malaysia,” tambahnya. (Diemas Kresna Duta/Kontan)





Sumber :


KONTAN



Editor :


Erlangga Djumena
















Anda sedang membaca artikel tentang

Medco Garap Lapangan Minyak di Malaysia

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/03/medco-garap-lapangan-minyak-di-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Medco Garap Lapangan Minyak di Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Medco Garap Lapangan Minyak di Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger