Pep Ulur Waktu untuk "Bonus" Besar

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, February 13, 2013 | 11:30 AM




Pep Ulur Waktu untuk "Bonus" Besar





Rabu, 13 Februari 2013 | 09:08 WIB












LONDON, Kompas.com - Pelatih asal Spanyol, Josep Pep Guardiola disebut mau melatih Bayern Muenchen sambil menunggu saat tepat untuk "menguasai" Setan Merah.

Guardiola membuat keputusan mengejutkan dengan memilih menjadi pelatih klub Jerman, Bayern Muenchen. Padahal dia dianggap sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini dan barus aja dilepas raksasa Spanyol, Barcelona.

Namun keputusan Guardiola dianggap sangat rasional. Ia memegang sebuah klub yang sebenarnya sangat mapan dan mampu bersiang di papan atas di tingkat Eropa sekali pun.

Media Inggris menyebut Pep Guardiola sebenarnya justru tengah mempersiapkan diri  untuk masuk menangani klub di liga terpopuler di dunia, Liga Premier.

Dengan reputasi dan kemampuannya, Guardiola menjadi incaran klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United atau pun Manchester City. Meski yang terakhir tampaknya tidak akan menjadi pilihan Pep karena akan merusak ambisinya masuk ke Old Trafford.

Dikenal dekat dengan Sir Alex Ferguson dan seorang pengagum MU, Pep merupakan calon terkuat untuk meneruskan legacy pelatih yang dibangun Ferguson. Pada 2016, ketika kontraknya dengan Bayern habis tentunya adalah saat yang tepat untuk melenggang ke Old Trafford.  Pada tahun itu, kemungkinan besar Sir Alex ingin mengakhiri kisahnya sebagai pelatih MU.

Dengan "bantuan" teman dekat dan kemampuannya, Pep bolehlah berharap pada "bonus" besar yang akan didapatnya tersebut.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Pep Ulur Waktu untuk "Bonus" Besar

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/pep-ulur-waktu-untuk-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pep Ulur Waktu untuk "Bonus" Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pep Ulur Waktu untuk "Bonus" Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger