Mantan Pacar dan Produser Pertama Madonna Meninggal

Written By Solution Anti Virus on Monday, February 18, 2013 | 11:21 AM


Kalau bukan karena Kamins, Madonna mungkin tak akan memiliki karier menyanyi.

New York - Mantan produser sekaligus mantan pacar ratu pop dunia, Madonna, meninggal pada umur 57 tahun karena serangan jantung.

Mark Kamins adalah seorang DJ sekaligus produser yang pertama kali menemukan bakat Madonna sebelum penyanyi kontroversial itu menandatangani kontrak dengan label rekaman yang akhirnya melambungkan namanya.

Seorang sumber yang dekat dengan Kamins sudah mengonfirmasi kematian mantan produser Madonna itu.

Berdasarkan berbagai laporan yang dilansir Billboard, Kamins mengalami serangan jantung saat berada Guadalajara, Meksiko, tempat ia mengajar.

Kamins diduga memang sedang berjuang melawan sakit jantungnya sejak beberapa bulan belakangan ini.

Madonna pertama kali mulai diorbitkan oleh Kamins pada tahun 1982 dengan mengirimkan demo lagunya ke pimpinan Sire Records, Seymour Stein, yang kemudian langsung setuju mengontrak Madonna, yang telah mencatat sejarah penting dalam industri musik.

Kamins, yang juga memproduseri single pertama Madonna berjudul "Everybody", juga merupakan orang pertama yang memiliki hubungan asmara dengan Madonna.

Tak heran jika Madonna juga merasa terpukul saat mendengar kematian Kamins. "Saya belum pernah bertemu dia selama bertahun-tahun tapi kalau bukan karena dia, saya mungkin tidak akan memiliki karier menyanyi," kata Madonna pada The Hollywood Reporter.

Dalam pernyataannya, Madonna mengakui bahwa Kamins merupakan DJ pertama yang mau memainkan demo musiknya sebelum ia mendapat kontrak dari label manapun.

"Dia percaya kepada saya sebelum orang lain melakukan hal itu. Saya berutang banyak kepadanya. Semoga ia dapat beristirahat dengan tenang," kata Madonna.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Pacar dan Produser Pertama Madonna Meninggal

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/mantan-pacar-dan-produser-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Pacar dan Produser Pertama Madonna Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Pacar dan Produser Pertama Madonna Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger