Konser Rock Only Seven Left Buat Penonton Ingin Lagi

Written By Solution Anti Virus on Sunday, February 17, 2013 | 11:21 AM


Bjorgen, Vocalis rockband Only Seven Left sambut antusiasme penonton

Bjorgen, Vocalis rockband Only Seven Left sambut antusiasme penonton (sumber: Investor Daily)




Jakarta – Antrian para pemuda mengular di gedung Pusat Kebudayaan Belanda, Erasmus Huis pada malam minggu, Sabtu (16/2).



Konser Only Seven Left menjadi alasan para pemuda ini rela antri menyaksikan aksi panggung rockband asal Negeri Kincir Angin itu. Mereka sangat antusias karena rockband Only Seven Left terdiri dari 5 pemuda tampan ini sudah terkenal atas single mereka ‘Higher’ mengudara di radio Indonesia dan di social media, juga memiliki kemampuan bermusik yang ciamik.



Only Seven Left yang personelnya terdiri dari Bjorgen (vocal), Roderick (piano), Jochem (Gitar), Hinne (Bass), dan Bram (drum) mengajak para penonton belia berjingkrak dari awal konser sampai akhir. Musik mereka dapat dikatakan sebagai rock melankolis dengan melodi yang ‘catchy’ dan pengaruh dari musik dansa. Bayangkan: Two Door Cinema Club bertemu Katy Perry bertemu 30 Seconds To Mars.



Dengan usia rata-rata 22, para pemain ini benar-benar bersemangat mendapat kesempatan untuk datang ke Indonesia dan membawakan lagu-lagu mereka. Penonton pun dibuat kagum atas penampilan rockband ini ditambah suguhan yang tak biasa dimana Bjorgen dan kawan-kawan mengajak para fans berat mereka yang di Indonesia untuk bernyanyi dan bermusik bersama mereka memainkan lagu 'Love Will Lighten The Dark'.



Teriakan ‘we want more’ tak bisa mereka abaikan untuk tampil lagi. Alhasil, penonton puas dengan konser gratis ini dan rela memberikan acungan jempol atas konser Only Seven Left . Konser Only Seven Left akan tampil di Institut Pertanian Bogor dan Institut Teknologi Bandung masih dibulan Februari ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Rock Only Seven Left Buat Penonton Ingin Lagi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/konser-rock-only-seven-left-buat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Rock Only Seven Left Buat Penonton Ingin Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Rock Only Seven Left Buat Penonton Ingin Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger