Jakarta Sananta Targetkan Empat Besar

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, February 5, 2013 | 11:30 AM


JAKARTA, KOMPAS.com - Kompetisi Bola Voli terbesar di Indonesia, Proliga 2013 akan digelar kurang dari dua minggu lagi, pada 15 Februari 2013. Salah satu pesertanya tim voli putra Jakarta Sananta malakukan persiapan intensif untuk mencapai target empat besar di musim kali ini.           


Demikian diungkapkan oleh Pelatih Kepala Tim Voli Putra Jakarta Sananta I Nyoman Sudiantarayana, di sela latihan mereka di lapangan voli GOR Asia Afrika, Jakarta, Senin (4/2/2013).            


Menurut I Nyoman, latihan rutin timnya dilakukan pagi dan sore hari setiap hari kecuali Minggu.


"Latihan intensif itu dilakukan untuk melatih kekompakan tim dan mematangkan strategi, karena umumnya semua pemain adalah profesional yang telah terbiasa mengikuti kompetisi sehingga tidak terlalu sulit untuk melatih skill-nya," ujar pelatih yang biasa disapa Pak Mangkuk.          


"Sejauh ini memang skuad kami belum utuh, karena masih menunggu beberapa pemain yang masih berada di daerah masing-masing. Namun, kondisi ini tidak menghalangi kami untuk latihan maksimal," tambah pria asal Bali yang bakal melakukan debut kepelatihannya di Proliga.            


Pemain bertubuh jangkung yang dimiliki Jakarta Sananta Ayip Rizal mengatakan, kendati beberapa rekannya belum berkumpul untuk pemusatan latihan, ia tetap yakin Jakarta Sananta akan memberikan kejutan di musim ini.


"Tim ini memang bukan tim unggulan. Namun, kerap kali memberikan kejutan di setiap musimnya," ujar pria bertinggi 194 cm yang juga berprofesi sebagai Polisi.


Dalam setiap kompetisi, manajemen Jakarta Sananta tidak pernah memberikan target khusus yang harus diraih pada setiap musimnya. "Justru karena tidak ada tekanan dari manajemen, para pemain umumnya bisa bermain lepas dan memberikan hasil yang terbaik," kata Ayip saat ditemui setelah latihan sore itu. 












Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Sananta Targetkan Empat Besar

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/jakarta-sananta-targetkan-empat-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Sananta Targetkan Empat Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Sananta Targetkan Empat Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger