Hendrawan Antar Tim Malaysia ke Final

Written By Solution Anti Virus on Saturday, February 9, 2013 | 11:30 AM



Djarum Superliga 2013


Hendrawan Antar Tim Malaysia ke Final





Sabtu, 9 Februari 2013 | 10:45 WIB












SURABAYA, Kompas.com - Meski berhasil menaklukkan unggulan pertama sekaligus menjajaki partai puncak Djarum Superliga Badminton Indonesia, namun Malaysia Tigers mengaku belum puas dengan hasil yang diraih.

“Kalau ditanya sudah puas atau belum ya jawabannya belum puas karena belum juara. Kalau juara baru puas. Tetapi target awal kami sudah tercapai yaitu masuk semifinal” kata Hendrawan, mantan pelatih asal Indonesia yang kini bergabung dengan tim Malaysia.
 
Hendrawan mengaku tim Malaysia Tigers mampu menerapkan strategi dengan baik saat melawan Jaya Raya Suryanaga kemarin malam. Ia memberikan apresiasi kepada pemain-pemain muda yang ada di timnya. Strategi tim dari awal memang ingin mencuri satu angka di tunggal, dua angka lagi kemungkinan besar akan mampu diamankan lewat nomor ganda yang memang menjadi andalan.
 
Pada babak final siang ini, tentunya tak akan mudah bagi Malaysia Tigers untuk menaklukkan Musica Champions. Apalagi Musica Champions pasti akan mendapat dukungan penuh dari supporter di DBL Arena.
 
“Tujuan kami kesini untuk belajar, termasuk menahan tekanan dari supporter. Ini sangat penting untuk persiapan ke SEA Games dan Sudirman Cup 2013, serta yang paling penting Thomas Cup 2014” ujar peraih medali perak tunggal putra Olimpiade Sydney 2000 ini.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Hendrawan Antar Tim Malaysia ke Final

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/hendrawan-antar-tim-malaysia-ke-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hendrawan Antar Tim Malaysia ke Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hendrawan Antar Tim Malaysia ke Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger