Bimasakti Gagal di Kandang

Written By Solution Anti Virus on Thursday, February 21, 2013 | 11:30 AM



NBL Indonesia


Bimasakti Gagal di Kandang





Penulis : Wisnu Aji Dewabrata | Kamis, 21 Februari 2013 | 06:17 WIB











MALANG, KOMPAS.com -- Tim tuan rumah Bimasakti Nikko Steel Malang gagal meraih kemenangan pada lanjutan laga liga basket Speedy NBL Indonesia Seri III di GOR Bimasakti, Malang, Jawa Timur, Rabu (20/2/2013), setelah digulung Hangtuah Sumsel Indonesia Muda 81-77. Pemain Bimasakti meninggalkan lapangan yang merupakan tempat mereka berlatih sehari-hari dengan wajah murung.


Kemenangan Bimasakti nyaris menjadi kenyataan jika pada detik-detik terakhir pemain Bimasakti lebih tenang serta tidak membuat kesalahan. Hanya dalam waktu 30 detik, skor yang semula seimbang 77-77 berakhir dengan kemenangan Hangtuah. Ironinya, pada pertengahan kuarter keempat, Bimasakti sempat memimpin beberapa poin.


Pelatih Bimasakti, William McCammon terlihat sangat kesal usai pertandingan. Ia ogah-ogahan melayani pertanyaan wartawan, bahkan sempat mengomeli wartawan yang mewawancarainya. "Pemain melakukan kesalahan-kesalahan yang semestinya tidak mereka lakukan. Saya menjadi pelatih Bimasakti bukan untuk melihat tim ini di peringkat bawah," katanya.


Hasil pertandingan lain pada Rabu, Satria Muda Britama menang mudah atas NSH GMC Riau, 92-68. Galank Gunawan, Bonanza Siregar, Kevin Sitorus, Bayu Anggara, Frida Susanto sangat produktif. Galank mencetak poin 17, Bonanza 18, sedangkan Kevin, Bayu, dan Frida masing-masing meraih 10 poin.


Pertandingan terakhir Rabu malam adalah Stadium Jakarta kontra Satya Wacana Angsapura LBC Salatiga, 62-49. Teriakan para supporter Satya Wacana dari tribun tidak mampu mendongkrak penampilan tim dari Salatiga, Jawa Tengah itu.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Bimasakti Gagal di Kandang

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/02/bimasakti-gagal-di-kandang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bimasakti Gagal di Kandang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bimasakti Gagal di Kandang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger