Li Na Maju ke Semifinal

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, January 22, 2013 | 11:30 AM



Australia Terbuka


Li Na Maju ke Semifinal





Penulis : Emilius Caesar Alexey | Selasa, 22 Januari 2013 | 10:39 WIB













MELBOURNE, KOMPAS.com — Petenis China Li Na berhasil membalas dendam atas kekalahan di turnamen Sydney International, dua pekan lalu. Di perempat final Australia Terbuka, Selasa (22/1/2013) di Melbourne, Li Na mengandaskan Agnieszka Radwanska dengan skor 7-5 dan 6-3 untuk maju ke semifinal.


Kemenangan Li Na ini mengakhiri pencapaian Radwanska yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir sejak awal 2013. Li Na juga bersiap mengulang prestasi tahun 2011 saat menembus final Australia Terbuka.


Pertarungan ketat terjadi pada set pertama. Kedua pemain menggunakan semua kemampuan untuk saling mengalahkan. Servis keras, penempatan yang akurat, dan pukulan-pukulan yang mengecoh digunakan sehingga terjadi kejar-mengejar angka. Namun, Li Na masih dapat memenangi set pertama dengan skor 7-5.


Pada set kedua, stamina dan konsentrasi Radwanska mulai menurun sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal itu dimanfaatkan Lina untuk terus mengumpulkan angka dan maju ke semifinal setelah menang dengan skor 6-3.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Li Na Maju ke Semifinal

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/01/li-na-maju-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Li Na Maju ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Li Na Maju ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger