Garuda Selalu Menang di Seri Jakarta

Written By Solution Anti Virus on Monday, January 21, 2013 | 11:30 AM



Speedy NBL Indonesia


Garuda Selalu Menang di Seri Jakarta





Penulis : Emilius Caesar Alexey | Senin, 21 Januari 2013 | 08:45 WIB













Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPAS


Ilustrasi.




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Kukar Bandung menutup seri kedua Speedy NBL Indonesia 2012-2013 dengan pretasi tidak terkalahkan.


Dalam menghadapi Hangtuah Sumsel IM di Hall A Senayan, Minggu (20/1/2013) para pemain Garuda berhasil bermain tenang dan selalu keluar dari tekanan dengan baik dan menang dengan skor 54-45.            


Serangan-serangan tajam Garuda datang dari para pemain pengganti. Salah satunya adalah Chandistira Pranatyo yang hanya bermain selama kurang dari empat menit.


Lima poin dari Pranatyo dan masing-masing empat poin dari Vinton Nolland dan Hendru Ramli menjadi bagian dari keunggulan 19-13 Garuda di kuarter pertama.            


Hendru dan Vinton masih menjadi andalan Garuda di kuarter kedua. Berbeda dengan lawannya, Hangtuah mendulang angka dari kerja sama yang merata.


Aguy Sigar, Adhi Pratama, dan Ngurah Teguh bergantian menusuk Garuda dari berbagai posisi. Cara ini efektif membawa Hangtuah unggul 11-10 di kuarter kedua.            


Akurasi Garuda menurun hingga hanya 25 persen di kuarter ketiga. Pertahanan Hangtuah menguat mengantisipasi pergerakan Vinton dan Fadlan Minallah yang sangat kuat di paint area.


Saat menyerang, tembakan-tembakan medium dan penetrasi Hangtuah perkasa dan sulit diantisipasi Garuda. Hangtuah mendekat dan hanya tertinggal satu angka, 38-37 saat kuarter ketiga selesai.            


Serangan balik dan kekuatan para pemain jangkung menjadi andalan Garuda untuk mengklaim kembali pertandingan. Vinton dan Hendru menjadi pencetak angka terbanyak bagi Garuda. Vinton 13 poin dan Hendru 11 poin. Pada kubu Hangtuah, Aguy dan Adhi mencetak poin terbanyak dengan masing-masing 11 poin.






Editor :


Tjahja Gunawan Diredja
















Anda sedang membaca artikel tentang

Garuda Selalu Menang di Seri Jakarta

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/01/garuda-selalu-menang-di-seri-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garuda Selalu Menang di Seri Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garuda Selalu Menang di Seri Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger