Vita Marissa Dapat Pasangan Pemain Muda

Written By Solution Anti Virus on Friday, December 28, 2012 | 11:30 AM




Vita Marissa Dapat Pasangan Pemain Muda





Jumat, 28 Desember 2012 | 10:47 WIB













KOMPAS/HERU SRI KUMORO


Vita Marissa (kiri)





JAKARTA, Kompas.com - Pebulutangkis senior Vita Marissa akan berduet dengan pemain muda di nomor ganda campuran pada turnamen Korea Open Super Series Premier 2013.

Adalah Praveen Jordan, pebulutangkis kelahiran 26 April 1993 yang akan menjadi pasangan Vita di turnamen berhadiah total 1 juta dolar AS ini.
 
Praveen bukanlah pemain baru, berpasangan dengan Didit Juang Indrianto, Praveen merupakan juara ganda putra di Djarum Sirnas Jatim Open 2012. Di kancah internasional, Praveen yang merupakan pemain asal PB Djarum ini pernah merebut medali perunggu Kejuaraan Asia Junior 2011 bersama Tiara Rosalia Nuraidah.
 
Vita menyebutkan bahwa ada sejumlah pelatih yang merekomendasikan Praveen untuk menjadi pasangannya. Hal ini disambut baik oleh Vita, setelah melakukan uji coba di latihan, hasilnya cukup baik.
 
“Daripada saya berpasangan dengan pemain luar lagi, kalau ada pemain junior Indonesia yang bagus kenapa tidak? Anak bangsa harus didahulukan. Turnamen Korea Open besok akan menjadi trial untuk kami, kalau cocok bisa saja dilanjutkan. Saya juga ingin lihat komitmen dan latihannya Praveen” ujar Vita seperti dikutip badmintonindonesia.org.
 
Sebelumnya, Vita tercatat pernah berpasangan dengan sejumlah pemain dari luar Indonesia seperti Robert Blair dari Skotlandia, Tony Gunawan dari Amerika Serikat. Di ganda putri, Vita juga pernah berduet dengan Saralee Thoungthongkam dari Thailand.
 
Pada Korea Open bulan depan, Vita juga akan berlaga di nomor ganda putri bersama Variella Aprilsasi Putri Lejarsari.
 
“Saya sebetulnya lebih fokus ke ganda campuran, di ganda putri masih percobaan awal tahun saja” ungkap Vita menambahkan.
 
Di Korea Open yang berlangsung bulan depan, Praveen/Vita harus mulai merangkak dari babak kualifikasi. Mendapat bye di babak pertama, di babak kedua kualifikasi Praveen/Vita akan menunggu pemenang antara pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Anastasia Chervaykova dan pasangan tuan rumah, Kim Jung Ho/Kong Hee Yong.

Sementara pada nomor ganda putri, Vita/Variella ditantang pasangan Malaysia, Goh Liu Ying/Lim Yin Loo di babak pertama.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Vita Marissa Dapat Pasangan Pemain Muda

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/12/vita-marissa-dapat-pasangan-pemain-muda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vita Marissa Dapat Pasangan Pemain Muda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vita Marissa Dapat Pasangan Pemain Muda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger