Shane Mosley Kembali ke Ring

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, December 18, 2012 | 11:30 AM




Shane Mosley Kembali ke Ring





Selasa, 18 Desember 2012 | 08:12 WIB














Antonio Margarito (kiri) saat hadapi Shane Mosley




TERKAIT:





NEW YORK, KOMPAS.com — Petinju AS, Sugar Shane Mosley, memutuskan kembali naik ring menghadapi Paulie Malignaggi pada 27 April mendatang.

Untuk perebutan gelar juara dunia kelas welter WBA ini, Mosley tidak lagi ditangani pelatihnya, Naazim Richardson, dan memilih didampingi ayah kandungnya, Jack Mosley.

"Saya akan berlatih bersama ayah saya untuk pertarungan ini. Naazim memang merupakan pelatih yang baik buat saya. Namun, untuk pertarungan ini, saya ingin menyertakan ayah dan anak saya. Ini keyakinan saya."

Mosley pernah ditangani ayahnya, tetapi berpisah setelah masuknya Richardson saat pertarungan menghadapi Ricardo Mayorga pada September 2008.

Bersama Richardson, Mosley sempat tampil menakjubkan dengan menaklukkan Antonio Margarito pada Januari 2009. Bukan hanya menang, Richardson pula yang menemukan bukti bahwa kubu Margarito berbuat curang dengan memasukkan benda terlarang di dalam sarung tinju atletnya.

Namun, setelah itu Mosley tampil buruk dengan mengalami tiga kali kalah dan satu kali draw. Ia dikalahkan oleh Floyd Mayweather, Manny Pacquiao, dan Canelo Alvarez, serta ditahan draw oleh Sergio Mora. Dalam empat pertarungan ini, Molsey tampil tanpa determinasi dan menjemukan.

Setelah kalah menghadapi Alvarez, Mei lalu, Mosley (46-8-1, 30 KO) memutuskan mundur. Namun, kini ia memutuskan kembali.






Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Shane Mosley Kembali ke Ring

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/12/shane-mosley-kembali-ke-ring.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shane Mosley Kembali ke Ring

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shane Mosley Kembali ke Ring

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger