Kuch Kuch Hota Hai Jadi Lagu Andalan Shahrukh Khan

Written By Solution Anti Virus on Saturday, December 8, 2012 | 11:21 AM


Shahrukh Khan

Shahrukh Khan (sumber: EPA/BAGUS INDAHONO)




"Saya akan bernyanyi Kuch Kuch Hota Hai bersama Rani."

Aktor dan penyanyi Bolywood Shahrukh Khan Kini sedang jadi perbincangan di Indonesia. Pasalnya Shahrukh Khan akan menggelar konser di Sentul Convention Center, Bogor Sabtu (9/12) malam. Dalam jumpa pers yang digelar menjelang konser berlangsung di Hotel Shangrilla, Jakarta hari ini, Shahrukh Khan membawa serta Rani Mukherji, Bipasha Basu, dan Preity Zinta.

Shahrukh Khan juga mengungkapkan dirinya akan memberikan tarian yang dapat menghangatkan suasana.

"Saya mau ke sini karena ingin memberikan kembali cinta yang kami terima dari Indonesia. Walaupun saya enggak banyak menari tapi besok saya ingin memberikan yang terbaik," ungkap Shahrukh Khan

Lebih lanjut mengenai lagunya yang menjadikan dirinya terkenal di dunia yakni Kuch Kuch Hota Hai, Shahrukh Khan akan bernyanyi bersama Rani Mukherji.

"Saya akan bernyanyi Kuch Kuch Hota Hai bersama Rani, kenapa bukan Kajol karena dia ada pekerjaan lain, selain itu kita beda managemen," ungkap Shahrukh Khan ketika ditanya akan menyanyikan Kuch Kuch Hota Hai bersama siapa.

Shahrukh Khan sendiri mengatakan Indonesia memiliki basis penggemar terbesar, untuk itu ia berjanji akan memanjakan penggemarnnya.

"Kami janji akan menggebrak Indonesia dengan lagu-lagu hits di film saya," ungkap Shahrukh Khan

Anda sedang membaca artikel tentang

Kuch Kuch Hota Hai Jadi Lagu Andalan Shahrukh Khan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/12/kuch-kuch-hota-hai-jadi-lagu-andalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kuch Kuch Hota Hai Jadi Lagu Andalan Shahrukh Khan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kuch Kuch Hota Hai Jadi Lagu Andalan Shahrukh Khan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger