Chris John Pertahankan Kondisi Fisik

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, November 6, 2012 | 11:30 AM




Chris John Pertahankan Kondisi Fisik





Selasa, 6 November 2012 | 11:29 WIB












SEMARANG, Kompas.com - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John tinggal memfokuskan mempertahankan kondisi fisik tiga hari menjelang pertarungan perebutan gelar melawan Conlatarn Piriyapinyo (Thailand) di Singapura, Jumat (9/11).
    
Petinju dengan julukan "The Dragon," Selasa (6/11)mengatakan, sisa waktu yang ada sebelum pertarungan mendatang, dirinya hanya fokus untuk mempertahankan kondisi fisik.
    
Menurut petinju yang terakhir mempertahankan gelar saat menang atas Shonji Kimora (Jepang) di Singapura, 5 Mei 2012 tersebut, upaya untuk mempertahankan kondisi fisik dengan menjalani latihan ringan seperti joging.
    
Kemudian untuk latihan teknik, dirinya hanya menjalani latihan dengan memukul "pad". "Sekarang ini saya sudah konsentrasi ke arah pertarungan mendatang," ucapnya, menegaskan.
    
Di samping itu, kata petinju dengan rekor bertarung 47 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut, pada sisa waktu ini juga difokuskan untuk mempertahankan berat badan.
    
"Acara timbang badan rencananya digelar Kamis (8/11) sore waktu setempat dan saya tinggal mempertahankan berat badan saya," tutur petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, tersebut.
    
Ia menambahkan, pada Selasa pukul 11 waktu setempat ada acara latihan terbuka yang bisa disaksikan masyarakat.
    
Chris John dan rombongan tiba di Singapura pada Minggu (4/11) siang pukul 14.00 waktu setempat, kemudian sore harinya langsung menjalani latihan meskipun sifatnya ringan.
    
Selain Chris John, pada pertarungan yang dimainkan di Marina Bay Sands Singapura, Jumat (9/11), juga akan memainkan pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas bulu IBO antara juara bertahan Daud Yordan melawan penantangnya Choi Tseveenpurev (Inggris).
    
Berdasarkan laman boxrec disebutkan selain kedua pertarungan tersebut masih ada enam partai tambahan, yaitu di kelas menengah antara Amel Tinampay (Filipina) melawan Yasuke Kirima (Jepang), kelas bantam super antara Mohammad Nur Rizan (Singapura) melawan Wang Xin Hua (China).
    
Kemudian Muhammad Meeraj (Malaysia) melawan Kongrit Nanakon (Thailand), Qiu Xiao-Jun (China) melawan Hwi-Jong Kim (Korea), Syafiq Samad (Singapura) melawan James Goyder (Inggris), dan Duan Fu Bin (China) melawan petinju yang belum ditentukan.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Chris John Pertahankan Kondisi Fisik

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/11/chris-john-pertahankan-kondisi-fisik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chris John Pertahankan Kondisi Fisik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chris John Pertahankan Kondisi Fisik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger