Akhirnya, Album AC/DC Tersedia di iTunes

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, November 20, 2012 | 11:21 AM


AC/DC

AC/DC (sumber: AFP)




Tidak ketinggalan lima album live dan tiga album kompilasi.

Setelah lama dinanti, lagu-lagu band rock AC/DC tersedia di iTunes. AC/DC merupakan salah satu dari grup besar yang paling akhir bersedia melepas karya mereka di toko musik digital melilik Apple. AC/DC menyusul The Beatles, Led Zeppelin, dan Metallica.

Keputusan ini disampaikan melalui situs resmi AC/DC. Kini penggemar AC/DC bisa mendapatkan seluruh karya mereka, dari debut album High Voltage (1976) hingga Black Ice (2008). Tidak ketinggalan lima album live dan tiga album kompilasi.

Band asal Australia yang menusung hard-rock ini sebelumnya selalu menolak untuk menjual karya mereka lewat iTunes. Mereka beralasan untuk menjaga tradisi format album ketimbang membiarkan publik membeli sebuah lagu saja.

Belum jelas apa yang membuat AC/Dc akhirnya mau menjual karya mereka di iTunes. Artis lain yang baru-baru ini juga mengubah sikapnya adalah Kid Rock, yang membatalkan sikapnya memboikot iTunes.

"Sudah sedikit toko rekaman yang tersedia. Selain itu, banyak penggemar yang enggan naik mobil dan berkendara ke toko," ujar Lee Trink, manajer Kid Rock kepada situs Rolling Stone.

Anda sedang membaca artikel tentang

Akhirnya, Album AC/DC Tersedia di iTunes

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/11/akhirnya-album-acdc-tersedia-di-itunes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhirnya, Album AC/DC Tersedia di iTunes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhirnya, Album AC/DC Tersedia di iTunes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger