Schumacher: Vettel, "Mr Formula 1" Jerman

Written By Solution Anti Virus on Thursday, October 25, 2012 | 11:30 AM

BERLIN, KOMPAS.com - Dengan sisa empat balapan dan memiliki peluang sangat besar menyabet gelar juara dunia Formula 1, maka Sebastian Vettel diyakini menjadi penerus legenda balap Jerman, Michael Schumacher.

Penilaian itu datang langsung dari Schumacher, juara dunia Formula 1 tujuh kali, yang akan pensiun untuk kedua kalinya akhir musim ini.

"Dalam jangka panjang, Sebastian akan menjadi "MrFormula 1" dari Jerman," kata Schumacher kepada harian Die Welt.

Setelah menang beruntun tiga kali di tiga balapan terakhir membuat Vettel kini unggul tipis atas pesaing utamanya Fernando Alonso.

Jika kembali memenangkan GP India akhir pekan ini, maka Vettel akan memperlebar jaraknya dengan Fernando Alonso.

Selain berkomentar soal Vettel, Schunmacher juga memberikan pendapat tentang Lewis Hamilton yang akan menggantikannya di tim Mercedes awal musim depan.

Dia menilai Hamilton akan mendapatkan banyak keuntungan dari kerja yang sudah dilakukannya bersama Mercedes selama tiga tahun terakhir ini.

"Saya bukan perancang dan bukan ahli aerodinamis, namun saya kira saya memiliki kontribusi dalam membangun tim," kata pebalap berusia 43 tahun itu.

"Saya berharap Hamilton bisa sukses bersama Mercedes," kata Schummy.

"Saya seharusnya minum bersama Hamilton, karena saya akan punya andil atas kesuksesannya kelak," tandas Schumacher.

Anda sedang membaca artikel tentang

Schumacher: Vettel, "Mr Formula 1" Jerman

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2012/10/schumacher-vettel-formula-1-jerman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Schumacher: Vettel, "Mr Formula 1" Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Schumacher: Vettel, "Mr Formula 1" Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger